Warna hijau mint memberikan kesan segar dan energi yang positif/Net
Warna hijau mint memberikan kesan segar dan energi yang positif/Net
KOMENTAR

DALAM dunia fashion, warna memiliki kekuatan yang sangat besar untuk mengekspresikan produk suatu merek atau citra penggunanya. Selain mempercantik, pemilihan warna dapat membantu memberikan rasa percaya diri penggunanya.

Salah satu warna yang sedang tren saat ini adalah hijau mint. Warna ini dapat dijadikan penyeimbang antara biru dan hijau. Dengan tampilan yang tidak terlalu cerah, namun juga tidak gelap, warna ini dapat memberikan kesan segar dan energi yang positif.

Lalu warna apa saja yang dapat dipadukan dengan hijau mint?

Putih. Warna putih merupakan warna yang netral yang dapat dipadukan dengan warna yang lainnya. Perpaduan hijau mint dan putih dapat memberikan kesan yang santai namun tetap elegan dan rapi.

Cokelat. Warna cokelat dapat membantu meredam efek cerah yang ditimbulkan oleh hijau mint, sehingga cocok untuk digunakan bagi orang-orang yang menginginkan tampil kalem namun tetap manis.

Biru. Perpaduan warna hijau mint dan biru, memberikan kesan tegas dan anggun. Pilihan warna biru yang dapat dipadukanpun beragam, dari mulai biru gelap atau dongker hingga biru benhur. Umumnya paduan ini digunakan pada pakaian yang digunakan pada acara-acara pernikahan.

Ungu lavender. Warna hijau mint yang dikombinasikan dengan warna ungu dapat memberikan kesan segar, elegan dan berwibawa. Warna ini juga cocok digunakan pada pakaian-pakaian pesta karena cukup mencolok dan menarik perhatian.

Oranye. Warna oranye yang dipadukan dengan hijau mint dapat menghadirkan kesan muda dan kasual formal. Bila tidak terlalu ingin menjadi pusat perhatian, kamu dapat memilih warna oranye yang lembut agar terlihat lebih kalem dan elegan.

Kuning. Warna kuning juga cocok dipadukan dengan hijau mint. Perpaduan  warna yang kontras ini dapat memberikan aura positif dengan kesan segar, ceria dan lincah. Warna ini cocok digunakan oleh orang yang anti mainstream. Namun bila tidak ingin terlalu menjadi pusat perhatian kita bisa memilih warna kuning yang lembut untuk memberikan kesan lebih kalem dan tenang.

Hitam

Sama seperti halnya warna putih, warna hitam juga merupakan warna yang netral, karena dapat dipadukan dengan warna apapun. Paduan warna ini memberikan kesan berwibawa dan elegan.




Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Sebelumnya

Kolaborasi Eksklusif SROJA x TJ by Tata Janeeta Hadirkan Koleksi Lounge Wear Elegan: Kenyamanan Maksimal dalam Gaya yang Menawan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA