Penganugerahan Global Icon Award oleh Mr. Justin Green, caption: President & CEO, Global Alliance for PR and Communication Management kepada Dr. (H.C.) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR/Dok LSPR
Penganugerahan Global Icon Award oleh Mr. Justin Green, caption: President & CEO, Global Alliance for PR and Communication Management kepada Dr. (H.C.) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR/Dok LSPR
KOMENTAR

ASEAN Public Relations Network (APRN) bekerjasama dengan Global Alliance dan LSPR Institute of Communication and Business mengadakan Studium Generale with Association PR Leaders, Jumat (4/11) di Amani Palladium Theatre, LSPR Transpark Juanda, Bekasi dan Sabtu (5/11) di Prof Dr Djajusman Auditorium, LSPR Sudirman Park, Jakarta.

Mengundang tiga pembicara terkemuka dari luar negeri dan peserta dari Mahasiswa Program Sarjana LSPR S1 jurusan Public Relations, Marketing Communication dan jurusan lainnya, mahasiswa dan mahasiswi S2, para dosen LSPR dan para kolegial LSPR Institute.

Dr (HC) Prita Kemal Gani mengatakan, public relations ada di setiap lapangan bisnis, baik pendidikan, hotel, maupun hiburan. Tidak hanya untuk bisnis, Public Relations juga dibutuhkan untuk personal branding diri sendiri.

“Saat yang tepat untuk kita semua berbicara di sini di LSPR, di mana keunggulan PR dan standar global selalu diberikan kepada siswanya. Sangat bangga bisa bekerja sama dengan sekolah komunikasi dan bisnis terbaik di kawasan ini,” kata Justin Green, President & CEO (Ireland) Global Alliance Board.

Selain Studium Generale yang telah disampaikan oleh ketiga pembicara, LSPR juga melaksanakan MOA Signing Ceremony untuk Joint Partnership Program antara LSPR Institute of Communication & Business dengan Megaworld Corporation.

Harold Geronimo, Megaworld Corporation Vice President for Public Relations and Media Affairs, menandatangani MOA bersama dengan Dr (HC) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR selaku Founder & CEO, LSPR Institute of Communication & Business, Ms Yuliana R Prasetyawati, MM selaku Dean for Faculty of Business Studies dan Mr Mikhael Yulius Cobis, MSi, MM selaku Dean for Faculty of Communication Studies.

Masing-masing pihak memiliki kerjasama untuk Campus Hiring, Job Vacancy, Job Fair, Program Magang, Seminar & Workshop, dan Peluang kerjasama lebih lanjut. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengembangkan pengaturan baru untuk pembelajaran, terutama dalam hal program magang dan untuk melihat kolaborasi yang luar biasa di antara para mitra.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E