post image
KOMENTAR

BLUE’S CLUES, program acara yang dirancang untuk anak-anak ini memang sangat unik dan berciri khas. Program yang membuat kita langsung teringat dengan hewan anjing berwarna biru dan pembawa acara yang ekspresif dan interaktif.

Tak hanya itu, penggalan lirik lagu “Kita dapat surat.. Kita dapat surat.. Kita dapat surat.. Dari siapa?” juga terngiang-ngiang di kepala kita.

Tontonan yang mengedukasi anak-anak ini pernah ditayangkan di kanal televisi Nickelodeon pada era tahun 90-an. Blue's Clues ini dibuat oleh "Tim Hijau" yang terdiri dari Todd Kessler, Angela Santomero, dan Traci Paige Johnson.

Lama tak terdengar, akhirnya tontonan ini kembali hadir dengan format film yang mengisahkan petualangan baru Blue si anjing biru bersama Josh (pembawa acara terkini dari Blue's Clues), yang diperankan oleh Josh Dela Cruz, di kota New York sambil bernyanyi dan menari.

Film ini juga melibatkan Steve Burns, pemandu acara pertama dari Blue's Clues, yang telah dipastikan keterlibatannya lewat trailer film yang sudah diunggah oleh kanal YouTube Paramount Plus.

Selain Steve Burns, dan Josh Dela Cruz hadir juga pembawa acara Donovan Patton rekan Steve Burns dalam program televisi Blue's Clues yang berperan sebagai Joe.

Bintang-bintang lain yang akan bergabung dalam film ini yaitu BD Wong, Ali Stroker, Taboo, Alex Winter, Phillipa Soo dan Steven Pasquale.

Film ini dikatakan sebagai film musikal, di mana akan banyak bagian bernyanyi dan menari bersama untuk keluarga, yang menampilkan lagu-lagu baru dan koreografi dengan pembawa acara tercinta dan karakter animasi favorit penggemar.

Film baru ini akan tayang perdana pada Jumat, 18 November 2022, di aplikasi Paramount+. Selamat bernostalgia!




Bagi Kamu ‘Kaum Jompo’, Lakukan Tips dari Yuki Kato Ini Agar Tak Cepat Lemas!

Sebelumnya

Kini Berhijab, Cita Citata Rajin Unggah Kalimat Bijak di Media Sosial

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment