Instagram @zaskiasungkar15
Instagram @zaskiasungkar15
KOMENTAR

HUBUNGAN kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memang selalu harmonis. Keduanya juga kian kompak dengan membuat YouTube channel The Sungkars Family yang memotret keseharian keluarga mereka maupun saat beraktifitas di dunia entertainment.

Namun beberapa waktu terakhir, keduanya diterpa gosip tak akur karena Shireen jarang terlihat di YouTube channel mereka. Netizen pun ramai mempertanyakan ke mana Shireen.

Ternyata, absennya Shireen selama beberapa waktu mempunyai dua alasan.

Yang pertama, Shireen mengaku sedang malas untuk tampil. Karena itulah ibu tiga anak itu menyuruh sang kakak untuk rajin mengunggah konten.

Yang kedua, ternyata berkaitan dengan kepergian Shireen dan Wisnu ke Tanah Suci Mekkah. Setelah tertunda akibat pandemi COVID-19, keduanya bersyukur bisa menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Kekompakan Zaskia dan Shireen bisa dibilang memang telah teruji.

Beberapa waktu lalu, Zaskia pernah menuturkan betapa ia beruntung memiliki adik seperti istri Teuku Wisnu itu.

Zaskia bercerita bahwa saat ia sedang menghadapi masalah, terlebih lagi masalah yang besar, Shireen selalu mendukungnya. Tapi ada satu hal yang dilakukan Shireen yang tidak diketahui Zaskia.

"Ternyata, saat aku ada masalah, Shireen itu meminta doa dari banyak orang. Dia whatsapp ustaz, dia bersedekah, termasuk sedekah ke panti asuhan. Intinya dia berharap semakin banyak orang yang mendoakan agar aku bisa keluar dari masalah."

"Aku sama sekali enggak tahu tentang itu, Shireen juga enggak pernah bilang. Aku justru tahu dari orang lain," ucap ibu dari Ukkasya itu.

Shireen tidak meminta doa untuk dirinya sendiri tetapi untuk kebaikan sang kakak. Membicarakan hal itu, Zaskia tak mampu menahan air matanya. Ia sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan Shireen.

Doa merupakan bentuk tawakkal seorang Muslim saat menghadapi masalah dalam hidupnya. Dengan berdoa, semoga mampu meraih keridhaan Allah Swt. untuk kemudian memberikan kita solusi dalam menyelesaikan masalah.

"Ketika ada masalah, hanya Allah yang bisa menyelesaikannya, memberi jalan keluar. Jadi kita memang harus memperbanyak doa, mengembalikan setiap urusan kita kepada Allah," ujar Zaskia.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment