KOMENTAR

MAWAR Dhimas Febra Purwanti atau dikenal sebagai Mawar AFI, diketahui sedang melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci, Mekkah, hal ini diketahui melalui unggahan instagramnya beberapa waktu lalu.

Terlihat Mawar berangkat bersama kerabat influencer lainnya, salah satunya Larissa Chou. Mereka merupakan beberapa orang yang beruntung yang bisa terbang kesana berkat pemilik salah satu brand kecantikan lokal Indonesia,  Shandy Purnamasari yang memberikan hadiah umroh kepada para pelanggannya.

Penampilan wanita 36 tahun ini terlihat sangat berbeda, sebab ia tampil mengenakan hijab dan busana Syar’i, yang membuatnya semakin cantik, dan tuai banyak pujian dari warganet di kolom komentar instagramnya yang merasa pangling dengan tampilan barunya itu.

Dengan penampilannya di Tanah Suci itu, sontak menuai berbagai reaksi termasuk pujian dan do'a dari publik. Bahkan tak sedikit yang mendoakannya agar tetap tampil syar'i dan bisa istiqomah begitu kembali ke Tanah Air.

Dalam beberapa unggahannya itu, tak ketinggalan ia juga mengambil gambar bersama Larissa dengan kompak mengenakan pakaian berwarna putih, yang terlihat keduanya begitu menawan.

Ia pun berpose ciamik, mengenakan busana syar’i berwarna hijau tosca di salah satu gedung perbelanjaan dalam area pekarangan Masjidil Haram.

Dalam unggahan tersebut ia menyertakan keterangan bahwa potret tersebut menjadi salah satu kenang-kenangan agar nanti ia bisa kembali lagi kesana bersama keluarga, anak, serta suaminya.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment