Kaos dipadukan dengan outer atau jaket, serta celana jeans bisa jadi pilihan kamu yang paling oke untuk weekend nanti/Net
Kaos dipadukan dengan outer atau jaket, serta celana jeans bisa jadi pilihan kamu yang paling oke untuk weekend nanti/Net
KOMENTAR

DULU, perempuan identik dengan baju-baju girly, seperti menggunakan rok dengan warna manis dan cerah. Kini, boyish style atau tomboy sudah menjadi tren dan banyak dijadikan outfit perempuan.

Boyish style bukan gaya yang melulu menggunakan baju pria, sekarang sudah banyak baju perempuan yang sengaja dibuat untuk terlihat tomboy. Gaya ini biasanya didominasi pemilihan potongan baju yang cenderung longgar. Biasanya, Teknik layering sering dilakukan untuk memberikan tampilan terbaik.

Kamu yang berhijab dan ingin mencoba gaya boyish, yuk simak beberapa tips outfit berikut ini:

Jaket Bomber dan Sneakers

Pilihan outfit pertama adalah jaket bomber hitam, merah, dengan detil warna putih di lengannya yang dijadikan sebagai outer. Dipadukan celana putih dengan detil karet di bagian bawah.

Untuk melengkapi outfit boyish, kamu bisa membentuk kerudung secara unik. Pilih warna gelap, seperti hitam, kemudian tambahkan scarf kecil yang diikatkan di atas kepala.

Dan di bagian bawah, kamu bisa memilih sneakers untuk tampilan terbaik.

Baseball Shirt Plus Blazer

Menggabungkan hijab turban dengan baseball shirt dan blazer juga bisa membuat tampilan kamu kian boyish. Baseball shirt dengan motif stripe bernuansa putih dipadukan dengan blazer hitam, terlihat sangat menarik.

Untuk bawahannya, kamu bisa kenakan paperbag pants yang memang sedang hits di kalangan milenial.

Jaket Hoodie Oversize dengan Celana Jeans

Jaket Hoodie Oversize kerap dijadikan andalah untuk berpenampilan tomboy. Bagi para hijabers, jaket hoodie oversize ini sangat menarik untuk menutupi bagian-bagian yang mempertontonkan lekuk tubuh, seperti bagian pinggang.

Jadi, kamu bisa kenakan jaket hoodie yang oversize itu dengan celana jeans.

Kaos dan Baggy Pants

Kaos adalah pilihan paling simple untuk dikenakan di mana saja. Untuk menutupi bagian dada, kamu bisa pilih outer dari bahan jeans atau cardigan panjang. Dan bawahannya, bisa kamu padankan dengan baggy pants yang terlihat longgar.

Nah, kira-kira kamu mau bergaya boyish yang seperti apa, nih? Atau punya ide outfit lainnya?




Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Sebelumnya

Kembali Jadi Tren, Ini Referensi 5 Padu Padan Rok Jeans untuk Tampilan Casual yang Feminin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA