Cut Syifa seperti bidadari dalam tampilan sweet soft glam look/Instagram
Cut Syifa seperti bidadari dalam tampilan sweet soft glam look/Instagram
KOMENTAR

TAMPILAN wajah menjadi hal penting bagi tiap wanita. Berbagai macam produk make up dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan riasan para wanita.

Ada berbagai macam gaya penggunaan make up. Beda negara, beda pula gayanya. Ada yang mengusung gaya natural, ada juga yang berani hingga memberikan perbedaan mencolok pada tampilan wajah.

Wanita Indonesia saat ini sedang tertarik dengan riasan sweet soft glam look. Yaitu, riasan ringan dan manis namun tampak glamor atau mewah. Riasan seperti ini bisa dilihat dari tampilan wajah Cut Syifa.

Di tangan MUA Marlene Hariman, Cut Syifa tampak bak bidadari. Polesan kelopak mata perempuan 23 tahun ini sangat indah dengan perpaduan eyeshadow shimmer soft brown dan soft pink.

Wajahnya tampak kian merona dengan penambahan blush on pink di tulang pipinya. Kecantikannya kian memukau dengan polesan lipstik pink dibalut clear lip gloss dan menambahkan highlighter di tulang pipi serta hidung.

Kamu juga bisa mendapatkan riasan sweet soft glam look seperti Cut Syifa. Perhatikan cara penerapannya berikut ini:

  • Perhatikan detil mata

Untuk mendapatkan detil mata yang sempurna, aplikasikan nude atau dark smokey eyeshadow. Selanjutnya, berikan tambahan luxe false eyelashes serta maskara. Jika perlu, aplikasikan juga ash grey rounded eyeshadow untuk mempertegas eye make up-nya.

  • Dewy skin

Dewy skin sangat disarankan buat kamu yang ingin mendapatkan tampilan soft glam make up look. Caranya, gunakan foundation sesuai warna kulit. Pilih klaim finish radiant atau sheer. Biar tidak berlebihan, aplikasikan coral blush on.

  • Classic soft glam

Kalau tidak suka dengan tampilan klasik, maka classic soft glam bisa jadi andalan. Kamu bisa aplikasikan brown and black proportional eyeshadow di bagian kelopak mata. Buat pula arched eyebrow. Dan biar maksimal, pulaskan nude lipstick di bibir.

  • So luxe

Selanjutnya, berikan sedikit kontur pada bagian pipi. Tambahkan coral blush on untuk menampilkan kesan natural.

  • Second skin finish

Sebagian besar fokus tampilan soft glam make up terletak di perona pipi serta bulu mata, untuk memberikan kesan second skin finish.

Tampilan sweet soft glam look ini bisa juga kamu aplikasikan untuk acara-acara penting, seperti menghadiri undangan pernikahan rekan kerja, atau perayaan hari besar keagamaan.

Selamat mencoba!




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA