post image
Tasya Farasya/ Net
KOMENTAR

FOUNDATION war! Begitu ungkapan yang tepat menggambarkan 'rebut-rebutan' foundation dari Mother of Pearl (MOP) besutan Tasya Farasya.

Bukan tanpa alasan, karena Tasya adalah seorang beauty enthusiast sekaligus content creator yang review-nya kerap menjadi panduan bagi para perempuan Indonesia dalam memilih kosmetik dan produk perawatan kulit.

Ide tentang foundation tersebut sudah dimatangkan sejak lebih dari dua tahun silam. Tak heran ketika tiba hari peluncuran produk foundation itu, banyak sekali yang penasaran ingin mencoba.

Dikemas elegan lengkap dengan brush premium yang super lembut, peptides sunscreen foundation SPF 40 P++ itu diklaim punya 6 keunggulan, termasuk hasil akhir yang matte dan kemasan yang travel friendly.

Namun ada satu kisah mengagetkan datang dari sang CEO MOP. Beberapa minggu lalu, ia mendapati foto grup Korea Blackpink x PUBG di dunia maya yang sangat mirip konsepnya dengan foto promo foundation MOP miliknya.

Terbersit rasa bangga bahwa konsep yang ia pilih ternyata sama dengan grup idola K-Pop papan atas, namun ia khawatir orang akan menuduhnya plagiat karena meniru konsep foto tersebut. Maklumlah, foto dan video promosi MOP belum dipublikasikan ke publik.

Tasya pun segera memberi klarifikasi melalui akun Instagram @tasyafarasya.

Ia memberikan sejumlah bukti digital, berupa foto dan video, seputar pemotretan produk yang berlangsung pada awal tahun ini.

Satu hal yang tidak bisa dibantah adalah kondisi fisiknya yang masih 'langsing' karena ia belum mengandung anak kedua seperti saat ini. Artinya, foto tersebut memang dibuat lebih dari enam bulan lalu.

Menurutnya, peluncuran foundation MOP memang terus tertunda. Ia masih harus menunggu produknya tersedia.

Namun, proses tidak mengkhianati hasil. Itulah yang menggambarkan kerja keras Tasya bersama tim. Ia menulis "We made THIS X-TRA product WITH X-TRA love, X-TRA mind, & X-TRA dedication only for you MY X-TRA people, MOP BABES!" menandai peluncuran foundationnya.

Dan hasilnya, Tasya mengunggah caption "1 billion in 13 minutes" dengan fotonya bersama MOP kru. Wow!




Mengenal Teknik Heatless Curls yang Sedang Hits di Media Sosial

Sebelumnya

IN2MOTIONFEST 2022: Local Product, Global Look

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion