post image
Keluarga kecil bahagia Tasya Kamila siap menyambut kehadiran anak kedua/ Foto: instagram@tasyakamila
KOMENTAR

DENGAN kehadiran buah hati, tentunya ini merupakan hal yang membuat pasangan suami-istri berbahagia. Apalagi Allah SWT izinkan dan percayakan kita untuk memiliki momongan yang kedua kalinya atau bahkan lebih.

Inilah yang tengah dirasakan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Di mana Tasya mengumumkan  kehamilan anak keduanya melalui unggahan instagram pribadi.

Dalam video unggahan tersebut mantan penyanyi cilik ini membagikan kompilasi beberapa momen sukacita perjalanan hidupnya bersama sang suami, hingga memiliki anak pertama, Arrasya, dan kini akan menimang anak kedua.

“YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar,” tulis Tasya.

Tak ketinggalan, sang suami, Randi Bachtiar  dalam instagramnya juga ungkap rasa bahagia. “Alhamdulillaaah, we’re expecting a 2nd baby!! It has been a great journey so far, but I’m so excited for the years to come!” ungkap Randi.

Rasa bahagia Tasya dan Randi semakin membuncah, karena momen ini juga bertepatan hari jadi pernikahannya yang ke-4 tahun.

“Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family,” tulis Tasya.

Di Usianya yang ke-3 tahun akhirnya Arrasya, anak pertamanya kini akan menjadi seorang kakak. Saking bahagianya, Arr kini memiliki buku bacaan pengantar tidur favorit terbaru dengan judul “Menjadi Kakak”.

“Arrasya will be a Big Brother! His favorite bedtime book is now “Being a Big Brother” haha,” ungkap Randi.

Wah, selamat ya Tasya, Randi, dan Arrasya. Semoga sehat dan lancar hingga proses persalinan nanti!




Putri Sulung Nola B3 Ini Bahagia Bisa Bernyanyi di Istana Negara

Sebelumnya

Cerita Haru di Balik Penampilan Farel 'Ojo Dibandingke' Prayoga dan Busana Serba Hitamnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment