KOMENTAR

NASIB malang menimpa seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun di Amerika Serikat. Ia meninggal dunia setelah tertimpa atap kolam renang hotel di Hampton Inn, di Pennsylvania, pada Minggu malam (3/7) waktu setempat.

Departemen Kepolisian York dalam keterangannya mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 21.05 waktu setempat. Pemadam kebakaran York dan kantor sheriff membantu menjawab panggilan tersebut.

"Begitu departemen tiba, mereka menemukan anak laki-laki yang terperangkap di bawah tumpukan puing-puing di area kolam," kata polisi dalam keterangannya. 

"Tidak ada orang lain yang terluka dalam kecelakaan itu," lanjutnya.

Kantor berita KSTP, afiliasi ABC di Minneapolis, melaporkan bahwa korban bernama Ben Prince. Ia berasal dari Hudson, Wisconsin.

"Departemen Kepolisian ingin menyampaikan belasungkawa, kepada teman dan keluarga almarhum," kata siaran pers polisi York.

Empat puluh tamu dipindahkan dan hotel tetap tutup pada hari Selasa. Parkir hotel hampir kosong, kecuali beberapa kendaraan utilitas.

Thomas Liermann, seorang saksi di tempat kejadian mengaku sedang mengelola restoran ketika keruntuhan terjadi. Kemudian dia mendengar ledakan keras yang semula dikiranya berasal dari kembang api, lalu diusul dengan suara anak-anak yang terdengar panik. 

"Mereka keluar dari pintu kolam renang. Dan anak-anak menangis dan menjerit," kata Liermann, yang melongok dari jendela drive-thru.

"Ini sangat buruk. Aku merasa sangat buruk," ujarnya sedih.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News