post image
Marshanda/ Net
KOMENTAR

MARSHANDA sempat membuat publik gempar, pengakuan sahabatnya bernama Sheila Salsabila menyatakan bahwa Marshanda telah hilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut diumumkan Sheila melalui akun instagramnya pada (27/6/22).

"Warga Indonesia hilang di Los Angeles, California, AS. Dia tengah berada dalam Manic Episode (Psikosis: Keadaan pikiran yang berubah-ubah - gangguan bipolar)," tulisnya dalam unggahan instagram story.

Dengan 'hilangnya' ibu satu anak ini, Sheila hingga meminta tolong Presiden Joko Widodo membantu agar Marshanda bisa segera ditemukan.

Namun tepat di hari beredarnya berita tersebut, adik kandung Marshanda, Alyssa segera memberikan pernyataan klarifikasi di instagram story miliknya terhadap berita ini.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak/Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulisnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kedutaan Besar RI di US, Konsulat Jenderal LA yang telah membantu keluarga Marshanda dalam menangani kejadian ini, juga kepada keluarga dan kerabat Marshanda yang sudah membantu dan mendoakan Marshanda.

Agar berita ini tidak semakin runyam dan bisa kembali kondusif, Alyssa mengatakan bahwa seterusnya untuk segala kabar perihal kasus ini hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga.

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privacy dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala.” lanjutnya.




Putri Sulung Nola B3 Ini Bahagia Bisa Bernyanyi di Istana Negara

Sebelumnya

Cerita Haru di Balik Penampilan Farel 'Ojo Dibandingke' Prayoga dan Busana Serba Hitamnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment