King Faaz Arafiq/ Net
King Faaz Arafiq/ Net
KOMENTAR

KING Faaz, putra pertama Fairuz A Rafiq tak habis bikin orangtuanya bangga. Dikenal sebagai anak saleh dengan perilaku yang sangat baik dan santun, kini King berhasil mendapatkan nilai tertinggi di sekolahnya saat kenaikan kelas.

Fairuz ungkapkan rasa bangga dan haru atas hal tersebut di laman instagramnya. Ia mengunggah foto sang anak yang sedang memegang rapor dan sertifikat , lengkap dengan senyum manisnya melihat ke arah kamera.

“MasyaAllah tabarakAllah. King Faaz Arafiq Alhamdulillah naik kelas 5 dan mendapatkan nilai tertinggi di sekolahnya mommy daddy terharu,” tulisnya.

Istri Sonny Septian ini berharap sang anak tetap rendah hati dengan pencapaiannya kali ini. Ia juga mengharapkan Faaz bisa terus mempertahankan nilai, dan lebih giat lagi dalam menuntut ilmu.

“Masha Allah,semangat terus istiqomah abang sayang, dan doain juga ya teman2,” komentar ayah King Faaz dalam unggahan tersebut.

Dalam beberapa perbincangannya dengan rekan artis dan media, ia sering mengucapkan bahwa pendidikan agama merupakan hal utama yang harus anak-anaknya pegang. Terbukti Faaz selain terkenal pintar mengaji, kini ia juga berhasil membuktikan capaian hasil rapotnya di sekolah.

“Agama dan pendidikan nomor satu ya nak insyaAllah mommy daddy selalu bisa memberikan pendidikan yg terbaik, dan mommy daddy yang masih banyak kekurangan ini semoga bisa terus belajar memberikan yg terbaik ya nak,” lanjutnya.

King Faaz juga telah lulus hafalan juz 30 saat kelas 4 SD. Sang Bunda tentunya  bangga dan terus memberikan dukungan serta doa untuk anak laki-lakinya ini, agar selalu bisa menjadi yang lebih baik dalam segala hal dan kian mencintai Al Quran.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment