post image
KOMENTAR

DALAM rangka ulang tahun ke 10 Scarf Media, tahun ini diselenggarakan dalam event Muslimah Creative Day 2022, yang digelar 23-26 Juni 2022 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park, Jakarta.

Acara Muslimah kreatif terbesar di Indonesia ini mengusung tema “Creative Sustainability”.  Tahun ini menjadi tahun kedua digelar secara langsung, setelah saat pandemi digelar secara virtual.

Lebih dari 100 booth akan meramaikan bazaar fashion, makanan, hobi bahkan ada dari industri kesehatan syariah, aplikasi dan juga instalasi seni yang akan dipamerkan dalam kegiatan tersebut.

Sejumlah brand ternama seperti Mandja by van Gunawan, Kamiidea, Vivi Zubedi serta banyak local brand pilihan akan hadir di sana. Yang menarik tahun ini Muslimah Creative Day 2022 akan memanjakan pengunjung.

Selain acaranya gratis untuk umum, Scarf Media juga menyiapkan lebih dari 15.000 produk dan goodibags sponsor yang dibagikan secara gratis pada pengunjung. Pada acara ini juga ada ratusan emas yang akan diberikan bagi pengunjung yang beruntung. Untuk Booth kesehatan akan ada fasilitas cek asam urat, kolesterol dan GDS secara Gratis.

Tidak kalah menarik dari para pengisi acara, inspiring talks akan diisi oleh sejumlah nama seperti Fery Farhati Baswedan (Founder ibu ibu kota- Istri Gub DKI Jakarta), Sri Bahlil (founder Hanida- Istri Menteri Investasi ), Dara Arafah (Influencer), Nabilah Ayu (Insfluencer), Amanda Rawles (BA Wardah), Chikita Fawazi, Noni Ayi (Pengusaha kecantikan), Shandy Purnamasari (Founder Shade Signature) dan masih banyak lagi.

Mereka akan sharing dengan tema tema menarik. Pada Muslimah Creative Day, Kreasi Kriya selaku induk perusahaan Scarf Media juga akan MOU dengan Euroasia yang berkedudukan di Jerman untuk pengembangan localbrand di pasar Eropa. Penandatanganan ini didukung oleh Momofin apps sebagai aplikasi partner yang mempermudah tanda tangan dan materai digital.

Sebagai penutup, pada Sabtu dan Minggu, Muslimah Creative Day 2022 akan menampilkan fashion show dari beberapa brand seperti Ladycrown, Ivan Gunawan, Vivi Zubedi, Maima Indonesia, AM by Anggia sari dan Chayra. Fashion show ini akan menampiklan koleksi ready to wear dari local brand tersebut.

"Harapannya, Muslimah Creative Day 2022 tidak hanya jadi etalase bagi produk kreatif muslimah, tapi juga menjadi tempat muslimah berjejaring dan terkoneksi untuk saling memberikan manfaat. Karena Scarf Media sangat mendorong potensi kreatif dari muslimah di Indonesia untuk terus berkembang, semoga Muslimah Creative Day selalu bisa menjadi wadah tersebut,” kata Temi Sumarlin CEO Scarf Media.




Nestle BOOST Optimum, Inspirasi Lansia Indonesia untuk Tetap Bergerak Aktif di Masa Tua

Sebelumnya

Tampil Cantik Jadi Mood Booster dan Hadiah Bagi Kemajuan Diri

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E