Miles Films akhirnya resmi mengumumkan bahwa film Petualangan Sherina 2 sedang diproduksi dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang/ Foto: Dok. Miles Films
Miles Films akhirnya resmi mengumumkan bahwa film Petualangan Sherina 2 sedang diproduksi dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang/ Foto: Dok. Miles Films
KOMENTAR

FILM petualangan Sherina 2 akan menjadi film yang membuat generasi90-an bernostalgia dengan ceritanya. Film ini dikabarkan akan hadir dalam sekuel terbaru dan sudah memasuki tahap produksi.

Kabar hadirnya Petualangan Sherina 2 ini diumumkan resmi oleh rumah produksi Miles Film, dengan menghadirkan poster film tersebut di laman instagram dan twitternya.

“Petualangan Sherina 2 akan masuk tahap produksi!” tulis Miles Film dalam unggahannya.

Poster yang diluncurkan itu bertepatan dengan 22 tahun sejak film Petualangan Sherina pertama rilis di bioskop.

Mira Lesmana selaku produser juga ikut memposting dan memberikan keterangan.

“Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi. Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali.” tulisnya.

Ia juga mengatakan bahwa di dalam film Petualangan Sherina 2 akan dapat bernostalgia dengan petualangan baru dan lagu-lagu yang tak kalah menawan.

Pada produksi pertama 22 tahun lalu, film ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil bernama Sherina. Ia diketahui pindah sekolah dan kehilangan teman-temannya. Lalu saat di sekolah baru tersebut ia menemukan teman baru, musuh, dan lain sebagainya.

Pada Petualangan Sherina 2 nanti akan menjadi cerita pertemuan Sherina dan Sadam yang sudah beranjak dewasa, dan sudah lama tidak bertemu Serta nantinya mereka akan memulai petualangan baru di hutan tropis yang penuh kejutan dan tantangan.

Dalam film ini, peran akan tetap sama diperankan Sherina Munaf sebagai Sherina, dan Derby Romero sebagai Sadam.

Untuk jadwal tayangnya sendiri Mira Lesmana menyatakan bahwa akan dirilis tahun depan, yaitu 2023. 




Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Sebelumnya

Bacakan Surat untuk Palestina, Irish Bella Ajak Masyarakat Ikut Bersuara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment