post image
Tasyi Athasyia dan Aurel Hermansyah/ Net
KOMENTAR

AUREL Hermansyah baru-baru ini membuat konten youtube bareng Tasyi Athasyia yang dikenal sebagai seorang influencer dan youtuber. Dalam konten tersebut Aurel dan Tasyi asyik berbicang perihal anak.

Salah satu yang menjadi perhatian Tasyi kepada Aurel ialah perihal ketakutannya melihat Aurel yang sering memperlihatkan wajah lucu sang anak, Ameena Hanna Nur Atta.

“Gak boleh di publish karena kalau kata orang Arab itu takut kena ain, ” ucap Tasyi di kanal youtube Aurelie Atta.

Tasyi Athasyia memang diketahui berdarah Arab, dan di Arab sendiri dikenal ada yang namanya penyakit ain. Mungkin belum banyak orang yang tahu, penyakit ain ini ialah suatu penyakit yang secara langsung memberikan perubahan terhadap fisik seseorang tanpa disadari oleh seseorang yang terkena penyakit tersebut.

Penyebab penyakit ain  berasal dari pandangan mata orang yang dengki, takjub atau kagum, sehingga penyakit ini sangat berbahaya bagi orang yang terkenanya.

“Lo kalau nge-upload, terus ada Ameena, biarin aja. Tapi, di bawahnya tulis Masya Allah, nanti secara ga langsung, orang akan baca,” sambung Tasyi.

Dalam pembicaraan ini, Aurel masih belum mengetahui jelas apa itu penyakit ain, Tasyi akhirnya menjelaskan singkat perihal penyakit ain yang kerap tidak disadari banyak orang ini.

“Ain itu bisa dari Ibunya sendiri, kaya lo kagum sama anak lo, tapi lupa ngomong Masya Allah, nah itu bisa kena. Bahkan ain itu kenanya kalau orang suka”, jelas Tasyi.

Tasyi terus mengingatkan Aurel untuk menyertakan kalimat ‘Masya Allah’ di setiap unggahan yang tepampang wajah Ameena.

Ketakutan Tasyi ini juga bisa jadi peringatan bagi para orangtua, dan semua kalangan, jika memang ingin memuji seseorang maka alangkah lebih baiknya untuk ucapkan kalimat ‘Masya Allah’, agar kita tetap mengingat keindahan tersebut datangnya dari Allah, dan terjaga dari penyakit ain.




Gembiranya Rossa Bermain Bersama Arkana, Atalia: '…Motah Pisannn'

Sebelumnya

Nina Zatulini, Definisi Istri Cantik itu Anaknya Tiga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment