post image
Niki Zefanya dan Rich Brian, kedua penyanyi asal Indonesia yang memiliki nama besar di bawah naungan label ternama 88Rising di New York, United States/ Net
KOMENTAR

SIAPA yang tak mengenal Niki Zefanya dan Rich Brian, kedua penyanyi asal Indonesia yang nama besarnya ada di bawah naungan label 88Rising di New York, United States.

Kedua penyanyi tersebut belum lama ini mengharumkan nama Indonesia, dimana mereka berhasil tampil di panggung Coachella 2022, festival musik dan seni tahunan bergengsi, yang diadakan di Amerika Serikat.

Najwa Shihab seorang jurnalis, pembawa acara, dan aktivis media sosial ini ikut menyaksikan secara langsung Coachella 2022. Ia membuat wawancara eksklusif bersama Niki Zefanya dan Rich Brian.

Melalui kanal youtubenya, Najwa mewawancarai Niki dan Brian secara bergantian. Di awal wawancaranya, Niki menjelaskan perasaannya yang senang dan bangga bisa menjadi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella 2022.

Niki juga mengatakan ia sempat kecewa saat hari pertama tampil, karena ada insiden diluar dugaan di mana seketika audio mic-nya mati. Di hari selanjutnya Niki tampil lebih optimal dengan membawakan lagu Indonesia dari Andra and The Backbone ‘Sempurna’.

Alasan membawakan lagu tersebut karena, ini salah satu lagu favoritnya sejak dahulu. Ia juga ingin memberi tahu semua orang di sana bahwa ia berasal dari Indonesia, tempat ia bermimpi bisa berdiri di sana.

Niki bercerita tentang ucapannya yang menjadi semacam doa, hingga membuat ia sukses saat ini. Saat usianya 9 tahun, Niki dibelikan Mamanya sebuah gitar, dia ingat dari situlah awal ia bermimpi suatu hari nanti akan menjadi penyanyi internasional.

Rich Brian juga mengungkap perasaannya tampil di Coachella 2022. Di hari pertama ia tak merasa gugup, namun di hari selanjutnya perasaan gugup itu muncul. Ia menyanyikan sekitar 10-15 lagu, dan selalu menyebutkan di awal dan akhir lagu bahwa ia bernama Rich Brian dari Jakarta, Indonesia. Latar panggungnya pun ia menampilkan Monas, untuk menandakan bahwa ia berasal dari Indonesia.

Brian mengungkapkan bahwa mimpinya untuk berada di sana sudah ada sejak 2019 silam. Ia juga sempat mengunggah foto di akun Instagram miliknya, dengan tulisan ‘You Gon; See Me at Coachella”.

Kesuksesan mereka ini di dapatkan dari usahanya membuat lagu sejak dahulu, saat masih menetap di Indonesia. Keduanya juga mengakui apa yang mereka raih ini tak lepas dari optimisme dalam tiap ucapan. Ini membuktikan bahwa apa yang kita ucapkan adalah doa yang bisa saja kelak akan terwujud.




Gembiranya Rossa Bermain Bersama Arkana, Atalia: '…Motah Pisannn'

Sebelumnya

Nina Zatulini, Definisi Istri Cantik itu Anaknya Tiga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment