post image
KOMENTAR

INSTITUT Komunikasi dan Bisnis LSPR kembali menandatangani nota kesepakatan (MoU) dengan New York Film Academy (NYFA), Amerika Serikat. Penandatanganan MoU ini adalah untuk kesekian kalinya sejak 2012.

Nota kesepakatan antara LSPR dan NYFA ini ditandatangani Kamis (20/1) secara virtual dan merupakan bentuk komitmen keduanya dalam mengembangkan internasionalisasi untuk pendidikan tinggi, promosi kerjasama akademik dan penelitian internasional dalam membangun kemitraan kolaboratif dan pengembangan serangkaian kegiatan pendukung kemitraan, seperti pertukaran dosen dan staf, pertukaran mahasiswa, konferensi bersama, lokakarya dan/atau kolaborasi pelatihan, dan lainnya.

"Senang rasanya bisa menjadi saksi perkembangan kerjasama yang sudah kita jalani selama 18 tahun ini. Kesepakatan ini akan semakin memperkuat, mengakselerasi, dan memajukan pelajar Indonesia salam berkomunikasi dan membuat seni murni," kata pendiri sekaligus CEO LSPR Communication and  Institute Prita Kemal Gani dalam sambutannya.

Rektor NYFA Michael Young, menyambut baik kelanjutan kerjasama tersebut. Apalagi ia melihat perkembangan perfilman di Indonesia sangat luar biasa.

"Saya menyimak, bahwa Indonesia saat ini sedang mengembangkan sinema nasional dalam skala yang lebih besar lagi. Dan saya rasa, MoU ini adalah hal yang tepat dilakukan," ujar Young.

Selamat atas kerjasama antara LSPR dan NYFA. Semoga semakin memberikan kualitas dalam perfilman tanah air dan internasional.

 



Close X

Tragedi Penembakan Siswa & Guru SD di Uvalde Libatkan Pelaku Berusia 18 Tahun, Masalah Kepemilikan Senjata atau Gangguan Kesehatan Mental?

Sebelumnya

Terkuaknya Ribuan Wajah Penduduk Uyghur Penghuni Kamp Tahanan di Xinjiang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News