post image
KOMENTAR

DREAM Cruises dengan kapal pesiar terbaiknya, World Dream, telah berlayar kembali untuk memberikan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan.

Untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19, Dream Cruises menerima kembali reservasi dari turis internasional, terutama dari para wisatawan Indonesia, untuk pelayaran di Singapura.

Sesuai arahan otoritas Singapura pada 26 November 2021, Dream Cruises telah membuka pelayaran World Dream bagi warga negara asing di Singapura, termasuk para turis mancanegara, serta mereka yang masuk ke Singapura melalui Vaccinated Travel Lanes (VTL) atau jalur perjalanan tervaksinasi.

Dibukanya perizinan tersebut sudah pasti menjadi momentum istimewa bagi Dream Cruises.  Hal ini juga diharapkan dapat mendorong pemulihan industri kapal pesiar di Singapura dan regional serta berkontribusi pada bangkitnya industri pariwisata global.

Para turis asing yang berkunjung ke Singapura kini memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati liburan mereka. Tidak hanya berlibur di berbagai resor indah yang ada di penjuru Negara Singa, tapi juga berlayar di lautan lepas dengan kapal World Dream yang berangkat dari Singapura.

Seperti diketahui, para turis internasional yang memasuki Singapura diwajibkan untuk mematuhi peraturan tentang Tindakan Pengendalian Perbatasan & Kesehatan dalam Menanggapi COVID-19 sebagaimana diimplementasikan oleh Otoritas Imigrasi & Pos Pemeriksaan (ICA) untuk mendapat izin menaiki kapal pesiar.

Dalam pelayaran World Dream, Dream Cruises berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan para tamu dan awak kapal. Karena itulah semua tamu yang akan naik ke kapal World Dream harus sudah divaksinasi COVID-19 secara lengkap dan wajib menunjukkan hasil negatif tes Antigen Rapid Test (ART) yang dilakukan sebelum naik ke kapal.

Michael Goh selaku Presiden Dream Cruises menyatakan bahwa World Dream telah membawa lebih dari 200.000 tamu sejak aktivitas kapal pesiar kembali aktif di Singapura pada 6 November 2020 sekaligus merayakan satu tahun pelayaran pada awal bulan ini.

Dibukanya kembali kesempatan berpesiar bagi warga negara asing di Singapura dan para turis internasional menjadi berita fantastis, karena Dream Cruises telah bekerja keras sejak tahun lalu untuk menerapkan perjalanan kapal pesiar yang aman.

“Kami sangat optimis bahwa permintaan (untuk kapal pesiar) akan terus meningkat dengan adanya kontribusi dari segmen Fly-Cruise. Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB) serta otoritas lokal, juga rekanan agen perjalanan wisata baik lokal maupun internasional, kami gembira menyambut para turis internasional untuk berwisata bersama World Dream dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan otoritas negara. Kami siap mengeksplorasi berbagai potensi pelayaran di masa depan, termasuk untuk kapal pesiar dengan destinasi,” ujar Michael Goh.

Tentang Dream Cruises

Dream Cruises dilengkapi armada lengkap yang berkualitas dengan kapal pesiar buatan Jerman untuk mengangkut penumpang yang berbasis di Asia.

Dream Cruises berupaya menjadi pionir dalam industri pelayaran global dengan memenuhi kebutuhan generasi baru wisatawan Asia yang percaya diri, berpikiran terbuka, dan meningkat dalam strata sosial ekonomi. Dream Cruises menawarkan perjalanan yang inspiratif, yang bernapas Asia dan berjiwa internasional.

Genting Dream yang ditujukan khusus bagi pangsa pasar Asia merupakan kapal pesiar pertama dalam armada Dream Cruises yang diluncurkan pada bulan November 2016. Berikutnya, ada kapal pesiar World Dream yang bergabung pada bulan November 2017, menawarkan tingkat pelayanan dengan kualitas tertinggi bagi para tamu yang berwisata dari Guangzhou, Hong Kong, dan Singapura.

Selanjutnya, Explorer Dream diluncurkan pada tahun 2019 untuk melengkapi armada Dream Cruises dengan pelabuhan utama di Shanghai, Dalian, dan Tianjin selama musim panas serta di Australia dan Selandia Baru di musim dingin.

Konstruksi kapal pesiar kelas global seberat 208.000 ton telah dimulai di Jerman dan siap bergabung dengan armada Dream Cruises pada tahun 2022.

Sejak diluncurkan, Dream Cruises telah diakui oleh Berlitz Cruising and Cruise Guide 2020 yang menempatkan Genting Dream dan World Dream pada ranking sepuluh besar kategori Large Resort Ships – yang mana kedua kapal tersebut merupakan partisipan yang mendapatkan rating 4,5 bintang untuk kapal pesiar yang beroperasi di wilayah Asia.

Kapal ketiga Dream Cruises, Explorer Dream, juga memulai debutnya di panduan Berlitz Cruising and Cruise Ships 2020 di posisi 20 besar untuk kategori “Kapal Menengah”.

Dream Cruises juga mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Cruise Operator’ di Travel Trade Gazette’s (TTG) Travel Award 2018, “Best Cruise Line – Cuisine” dan “Best Cruise Line –Entertainment” oleh Travel Weekly Asia Readers’ Choice Awards 2018, serta “Best New Cruise Ship” untuk kapal pesiar World Dream pada 12th Annual TTG China Travel Awards 2019.

Tak hanya itu, Dream Cruises juga menorehkan prestasi dengan menjadi kapal pesiar pertama di Asia Pasifik yang mendapatkan Dual Certification untuk Halal dari OIC/ SMIIC Standard Base Halal Certificate dan Vegetarian dari Global Vegetarian Certification Services.

Kualitas pelayanan bintang lima yang diberikan Dream Cruises memang telah teruji. Dual Certification yang diterima menjadi bukti komitmen Dream Cruises untuk mengakomodasi kebutuhan wisata halal yang semakin hari semakin meningkat. Sudah pasti, jaminan yang diberikan Dream Cruises tersebut akan menarik lebih banyak wisatawan di Asia, terutama masyarakat Indonesia.

Close X

Komnas KIPI: Efek Samping Vaksin COVID-19 pada Anak Cenderung Lebih Rendah Dibandingkan Orang Dewasa

Sebelumnya

LSPR Tanda Tangani MoU, Lanjutkan Kerja sama dengan New York Film Academy

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News