KOMENTAR

FESTIVAL Film Indonesia atau disingkat FFI adalah ajang penghargaan bergengsi dalam dunia perfilman Tanah Air yang tahun ini digelar pada 10 November 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Selain dihadiri oleh para aktor dan aktris ternama, perhelatan akbar insan film nasional ini mendapat kehormatan dengan hadirnya Presiden Joko Widodo dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim.

Pada malam penghargaan FFI 2021 ini, para aktris kompak mengenakan kebaya yang membuat mereka tampil anggun dan memesona. Siapa saja mereka?

Berikut potret para aktris Indonesia dalam busana kebaya di red carpet FFI 2021.

1.Ada Dian Sastrowardoyo yang nampak anggun dengan kebaya berwarna merah karya Sejauh Mata Memandang dan membawa tas kecil dengan warna senada.

2.Mengenakan kebaya hitam karya Fadlan Kebaya membuat Beby Tsabina terlihat elegan dan manis dengan tatanan rambut yang sedikit diurai.

3.Fadlan Kebaya juga mendesain kebaya untuk Syifa Hadju dengan warna nude pink dan dihiasi selendang tipis yang menjuntai.

4.Selanjutnya ada Aghniny Haque yang cantik mengenakan kebaya dan sepatu merah. Kebaya yang dipakai juga merupakan karya Fadlan Kebaya.

5.Cut Mini tampil unik dengan perpaduan baju motif geometris dan kain batik karya Iwan Tirta Private Collection.

6.Terlihat seperti kakak beradik, Wulan Guritno dan sang anak Shaloom Syach Razadee mengenakan busana kebaya dari dua desainer berbeda yaitu karya Eddy Betty untuk sang ibu dan Ghea Fashion Studio untuk sang anak.

7.Karya Eddy Betty juga dipakai oleh Tissa Biani Azzahra, kebaya tersebut tampak eksotis dengan aksen jaring-jaring dan motif dedaunan besar.

8.Kemudian ada Prilly Latuconsina yang terlihat memukau dengan kebaya serba hitam karya Anne Avantie dengan rambut memakai konde. 

9.Terakhir, ada pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian yang kompak mengenakan pakaian serba hitam. Kebaya yang dipakai Marsha merupakan karya dari Biyan dan Tenun Baron, sedangkan Vino mengenakan setelan dari Lanvin.




Bangganya Indonesia, Film Purun Raih Kemenangan Bergengsi di 2024 PayPal Melbourne Fashion Festival - Fashion Film Awards

Sebelumnya

Mengungkap Manfaat Lip Balm SPF untuk Bibir yang Sehat dan Terlindungi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga