post image
Mengenakan busana berwarna merah dan selendang, Bu Fery berkeliling area pameran dan masuk ke sejumlah tenant gallery untuk bertanya beberapa hal terkait produk yang dipamerkan/ FARAH
KOMENTAR

FERY Farhati, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi pameran produk fesyen Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 di Jakarta Convention Center, Kamis (28/10/21).

Mengenakan busana berwarna merah dan selendang, Bu Fery biasa ia disapa, berkeliling area pameran dan masuk ke sejumlah tenant gallery untuk bertanya beberapa hal terkait produk yang dipamerkan.

Tak hanya mampir di galeri fesyen seperti Nina Nugroho, galeri desainer binaan Bank Indonesia, dan Kursien Karzai, Bu Fery juga menyempatkan sejenak melihat-lihat berbagai produk kosmetik milik Wardah, yang menjadi official make up untuk rangkaian sustainable muslim fashion parade selama ISEF 2021.

Setelah menyaksikan fashion show pada siang hari, Bu Fery ditemani desainer Nina Septiana dan tokoh perempuan Dewi Motik Pramono asyik melihat berbagai produk unggulan dalam bidang fesyen di area pameran.

Melihat banyaknya produk fesyen berkelas premium karya anak bangsa yang dihasilkan dari kekayaan budaya nusantara, Bu Fery meyakini bahwa industri fesyen Tanah Air pasti bisa bangkit dari keterpurukan selama pandemi Covid-19.

Bu Fery menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan ISEF 2021, terutama dalam menjadikan makanan halal dan fesyen muslim sebagai dua tonggak kebangkitan ekonomi bangsa.

Exhibition & Indonesia Halal Showcase diselenggarakan secara offline (luring) di Assembly Hall JCC dan secara virtual (daring) melalui www.isef.co.id sampai Desember 2021, diikuti 339 pelaku usaha di sektor fesyen muslim.

ISEF tahun ini kembali menghadirkan buyer/reseller nasional maupun internasional, mengingat pentingnya peran reseller/buyer sebagai bagian dari ekosistem industri fesyen muslim.

Perhelatan fashion show dan exhibition menghadirkan produk busana muslim serta aksesori dengan mutu desain dan kualitas yang siap bersaing di pasar global serta menerapkan konsep sustainable fashion yaitu penggunaan bahan baku dan SDM lokal untuk menggerakkan perekonomian lokal namun mengacu pada inspirasi tren global dan kepedulian akan lingkungan hidup dan sosial.

Penyelenggaraan Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021 diharapkan dapat menggerakkan kembali para pelaku usaha fesyen muslim di Tanah Air pasca pandemi untuk berkreasi dan berinovasi secara berkelanjutan sebagai upaya mewujudkan Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dan halal produk dunia.

Close X

Pengajian Akbar Hijabers Community 2021: Milenial Melek Finansial dengan Perencanaan Keuangan Anti-Mubazir dan Cerdas Memilih Perbankan Syariah

Sebelumnya

Pengajian Akbar Hijabers Community 2021: Beranjak dari Gelap Menuju Cahaya dengan Bukan Cinta Biasa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E