KOMENTAR

KOLEKSI terbaru dari rumah mode mewah Italia Prada untuk Fall/Winter 2021 kali ini telihat berbeda dari biasanya. Prada dengan ciri khasnya yang classic, classy, dan modern sekarang terlihat mencolok dan kontras. Dalam koleksinya terlihat Prada menggunakan berbagai macam pattern dengan warna yang terang seperti, ungu, merah, dan kuning.

Mengambil tema Feels Like Prada untuk kampanye barunya, Prada mengeksplorasi berbagai emosi abstrak dan perasaan kebangkitan yang dituangkan dalam motif pattern dan warna mencolok. 

Prada Co-creative Director Raf Simmons dan Miuccia Prada menjelaskan makna di balik koleksi yang mencuri perhatian tersebut. Mereka ingin mengeksplorasi arti kebebasan dalam emosi. Ide tersebut muncul karena setahun terakhir ini, mereka merasa telah kehilangan rasa keintiman dalam beraktifitas dan bersosialisasi. “Perasaan itu telah diambil dari kami karena wabah virus corona ini, dan baru sekarang kami perlahan-lahan mendapatkannya kembali.”

Walaupun desain kali ini menunjukkan Prada yang ‘berbeda’, Prada tetap menunjukkan sisi modern look untuk keseluruhan itemnya, tidak terkecuali aksesoris. Dalam setiap koleksi yang dikeluarkan oleh Prada, aksesoris merupakan barang yang banyak dilirik dan diminati pembeli.

Dalam koleksi Fall/Winter 2021, terlihat Prada mendesain semua aksesoris mereka dengan pattern motif-motif geometris dari mulai tas, sepatu, hingga syal. Dengan motif-motif yang mencolok tersebut mereka ingin melengkapi keseluruhan tampilan yang akan memberikan kesan retro bercampur modern.

Seperti biasa, tas dan sepatu Prada menjadi yang pertama menarik perhatian para fashion enthusiast. Itu karena Prada selalu ada dalam daftar top 10 luxury hand bags brands yang ditulis atau direview para fashion journalist. Kampanye koleksi terbaru Prada untuk Fall/Winter 2021 juga tak kalah sukses membuat tas dan sepatu laris manis.

Kampanye bertajuk Feels Like Prada berlangsung di beberapa kota di seluruh dunia seperti kota Florence, Milan, Roma, Paris, London, New York, Shanghai, juga Tokyo.

Kampanye tersebut hadir di tengah kota untuk menemani aktivitas kaum urban. Menariknya, barisan gedung di kota-kota tersebut ‘dibungkus’ dengan kehangatan motif retro penuh warna yang menjadi ciri khas koleksi terbaru Prada. Tak hanya itu, Prada juga hadir di pasar modern dalam bentuk tas belanja serta pembungkus buah dan sayuran segar. Wow!




Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Sebelumnya

Gelar Pameran Interaktif “Bumi, Masa Depan Kita” untuk Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sejauh Mata Memandang Gaungkan Praktik Sirkular Demi Lestarinya Planet Bumi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga