post image
Baim Wong saat menyambangi Kakek Suhud di rumahnya, Kamis (14/10)/ Net
KOMENTAR

DIINISIASI oleh Yogi dari  komunitas @gerakmenebarkebaikan hari Kamis kemaren (14/10/2021), Baim Wong bertemu dengan Kakek Suhud.

Video Baim Wong dan Kakek Suhud di youtube menjadi viral sejak beberapa hari lalu. Pada video tersebut memang nampak Baim Wong memarahi Kakek Suhud yang dianggap Baim Wong menganggunya. Baim marah karena sejak ia keluar menggunakan motor dari RS Bunda Menteng ke rumahnya bersama sang anak, Kiano, Kakek Suhud mengikutinya.

Di depan rumah Baim, Kakek Suhud memangil nama Baim. Mungkin karena sudah kesal Baim saat itu memarahinya dan mengatakan jika tidak suka ada orang yang minta-minta.  Alih-alih menganggap Kakek Suhud seperti pengemis, di depan Kakek Suhud, Baim Wong malah membagikan uang kepada ojol yang sedang duduk-duduk di dekat rumahnya. Tindakan Baim inilah yang menyulut amarah netizen.

Nah, merasa khilaf dan ingin meminta maaf secara langsung, Baim dipertemukan dengan Kakek Suhud.

Pertemuan ini sendiri sepertinya dilakukan di rumah Kakek Suhud di kawasan Sentiong, Jakarta Pusat. Menggunakan kaus oblong berwarna putih celana panjang hitam, Baim terlihat duduk bersila menghadap Kakek Suhud yang juga duduk bersila.

Masyaallah..
Terima kasih tegurannya ..
Dia Orang baik
Terutama Ibadahnya
..
Saya sampai malu sendiri..
Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud..
.
Terima kasih Bosque..
Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah..
Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda
..
Sayang Kalian Semua

Sontak unggahan Instagram Baim Wong di Jumat pagi ini langsung banjir komentar dari netizen. Mereka ikut senang dan berharap Baim ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Melihat pertemuan ini, Yogi dari @gerakmenebarkebaikan menuliskan kegembirannya.

ALHAMDULILLAH

Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong

Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini. 🥺

Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan. Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya.

Setiap manusia memiliki kesalahan dan khilaf, karena tidak ada manusia yang sempurna.

Kakek suhud juga menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada sahabat baik semua yang sudah sayang dan peduli dengan kakek suhud.

 

Close X

Cantik Jelita dengan Gelung Ciwidey, Krisdayanti: Asa Jadi Mojang Priangan

Sebelumnya

Mengenal Arawinda Kirana, Artis Muda Peraih Piala Citra 2021

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment