post image
KOMENTAR

SETELAH berbulan-bulan dinanti, ponsel andalan terbaru Apple, iPhone 13, akhirnya mulai dijual hari Jumat (24/9) di berbagai negara.  

Demi mendapatkan iphone terbaru ini, penggemar perangkat berlogo apel di seluruh dunia ini  rela mengantre di luar toko Apple sejak dini hari.

Dilansir dari dailymail.com, pembeli yang sudah menunggu-nunggu sejak lama, terlihat mengantri di depan toko Apple di London, serta kota-kota di Rusia, Cina, Singapura, Australia, dan lainnya. Mereka rela antre agar bisa menjadi yang pertama di seluruh dunia yang menjadi pemilik iPhone 13.

Pada launchingnya,  Apple meluncurkan empat ponsel baru yang membentuk jajaran iPhone 13 – iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max – bersama dengan Apple Watch dan iPad mini baru.

IPhone 13 memiliki desain ramping dan pelindung depan keramik, sistem kamera ganda canggih yang menangkap 47 persen lebih banyak cahaya dan peningkatan daya tahan baterai yang besar – 2,5 jam lebih lama daripada iPhone 12.

Apple berencana memproduksi 90 juta unit untuk iPhone 13. Jumlah itu, meningkat tajam dari tahun lalu, karena biasanya perusahaan hanya memesan 75 juta unit pada peluncuran awal iPhone baru.

IPhone 13 mini berharga £679 ($699) dan iPhone 13 berharga £799 ($799), yang merupakan harga yang sama dengan iPhone 12 Mini dan iPhone 12 yang dirilis tahun lalu. Sementara itu, iPhone 13 Pro berharga £949 ($999) dan iPhone 13 Pro Max berharga £1.049 ($1.099).

Kapan rilis di Indonesia? Dari informasi yang Farah.id telusuri, belum ada jadwal kepastian kapan iphone13 akan rilis di Indonesia. Web apple indonesia sendiri saat ini masih memasang foto iphone 12.

Namun jika menilik dari kejadian rilis iphone12, ada jeda waktu 2 bulan sampai akhirnya masuk di Indonesia.

 

 

Masih Berpeluang Munculkan Klaster Baru, Waspadai Titik Lengah Sekolah Tatap Muka

Sebelumnya

Hari Cuci Tangan Sedunia, 64 Juta Orang Belum Memiliki Akses Cuci Tangan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News