post image
Youtuber Putra Siregar saat menyerahkan dana bantuan pembangunan sekolah sebesar 1 Milyar Rupiah kepada Jovialdalopez/ Net
KOMENTAR

PERNAH hidup di jalan bekerja sebagai pengamen dan hidup susah saat sekolah rupanya menempa pria asal Sumatera Utara ini menjadi pribadi yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Lewat akun media sosialnya, youtuber Putra Siregar atau yang akrab disapa Papi ini kerap memberikan giveaway atau membuat ikoy-ikoyan untuk para followersnya.

Nggak tanggung-tanggung, puluhan juta atau pun smartphone dengan model terkini hampir setiap hari ia bagikan. Tak hanya lewat instagram, pengusaha toko hp, makeup dan toko laptop ini pun beberapa kali turun ke jalanan atau pun pergi ke beberapa pesantren untuk memberikan hadiah.

Yang terbaru, suami dari Septi Siregar ini mendonasikan uang cash Rp 1 Milyar pada Joviadalovez, setelah membaca postingan influencer tersebut.  

“Dari kecil gue sekolah disekolah" yang layak, bagus, dan modern. Walaupun ini impian yang sulit, gue ingin semua orang memiliki kesempatan yang sama seperti gue. Bersekolah di tempat yang layak dan nyaman. Semoga gue bisa membantu keadaan disana. Kalau ada yang mau bantu gue SANGAT AMAT diAPRESIASI.”

“Pendidikan adalah kuncinya. Semoga suatu hari bisa berkontribusi lebih banyak. Terima kasih   
Yang  Kalau kalian mau membantu,”
tulis akun @joviadalovez.

Melihat postingan tersebut, sontak pemilik toko hp, PSStore,  yang terkenal murah itu langsung berkomentar.  
 
“Izin Bang saya mau donasi langsung 1 Milyar boleh yah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ?” tanya @putrasiregarr17

“BUSETTT!! Serius?” tanya @jovialadopez

Tidak pakai lama, dua hari setelah pertemuan di dunia maya, Jumat (24/9), Putra Siregar langsung menyerahkan uang yang ia ingin donasikan.

“Alhamdulillah Jumat berkah bisa bantu 1 Milyar cash pembangunan sekolah ๐Ÿคฒ Semoga program ka @jovialdalopez lancar dan temen-temen ayo kita bareng-bareng bersama cerdaskan bangsa๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿค Selain membantu program pendidikan dan sekolah , papi mau membantu juga kalian yang dirumah , kalian lagi butuh apa ?”

Wouw, luar biasa banget yah!

Meminta Maaf, Baim Wong Jumpai Kakek Suhud dan Puji Ibadahnya

Sebelumnya

Obati Kerinduan Penggemar, Adele Siap Rilis Single Terbaru Easy On Me

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment