Arief Muhammad/ Net
Arief Muhammad/ Net
KOMENTAR

SELEBGRAM sekaligus Youtuber Arief Muhammad mencuri perhatian dengan aksinya yang tidak biasa. Jelang kepulangan ke Indonesia, Arief melelang udara las Vegas yang ia masukkan ke dalam sebuah kantung di akun instagramnya. 

“Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok," tulis Arief Muhammad pada Minggu (19/9) bersamaan dengan video ketika ia mencoba memasukkan udara ke dalam sebuah kantong saat berada di Las Vegas.

Tak disangka, unggahannya ini mendapatkan banyak respon dari sesama influencer. Nama-nama influencer ternama menawar udara Las Vegas yang akan dibawa pulang Arief ke Jakarta. Mulai dari Ranikemala, Juragan99, Putrasiregar, Doni Salmanan.

Proses lelang yang dilakukan lewat komen di ig sekedar seru-seruan saja, para influencer mencoba menawar dengan harga yang cukup mahal dengan komen yang lucu-lucu.“boleh dehh 80jt supaya bali cepet pulih kyk las vegas,”@maharanikemala

“150 juta yok deal, aku kasih nanti udaranya ke pemain @aremafcofficial biar semangat jadi      juara!!”@juragan99

“Boleh deh 88 Juta, anginnya mau dicampur ama angin medan.. gak tau jadi apa tuh!”@indrakenz

Boleh deh bang 70 jt, kaya nya buat ngidupin cupang cepet gede kalau ditaroh situ,” @lanangcikall

Bang@ariefmuhammad, itu di Las Vegas banyak orang kaya yah?Kyknya kalau udaranya dibawa     kesaya bisa nular nih rejekinya. Bismillah 200 juta bang biar ketularan rejeki las vegas,” @donisalmanan.

Lelang yang awalnya ditawar dengan harga 1 juta, akhirnya laku terjual dengan harga Rp 210 juta  oleh @putrasiregarr17.  “210 juta jangan kasih lepas,” @putrasiregarr

Happy dengan keberhasilannya melelang udara las Vegas, sebelum balik ke Indonesia, Arief menggumkan maksud dari lelangnya ini.

“Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup, yaa. Udara tersebut dibeli oleh @putrasiregarr17 dengan harga Rp. 210.000.000,-
 

Terima kasih untuk temen2 yang berpartisipasi ikut menawar kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah. Sebagai anak guru, rasanya gue perlu memberi perhatian lebih kepada guru2 yang masih belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun @ikoy2an.

Apa yang dilakukan Arief ini mendapatkan reaksi dari beberapa guru honorer yang langsung menjawab instastorynya. Saat ini, meski sudah berada di Indonesia, Arief Muhammad masih harus menjalankan karantina selama 8 hari ke depan sebelum pulang ke rumahnya.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment