post image
Pantai Ancol bisa kembali jadi tempat wisata warga setelah ditutup selama beberapa waktu/Net
KOMENTAR

TAMAN Impian Jaya Ancol akan kembali dibuka untuk umum mulai hari ini, Selasa (14/9). Setiap pengunjung diwajibkan sudah vaksinasi dan memiliki aplikasi PeduliLindungi.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali berharap, uji coba dibukanya kawasan rekreasi dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang sudah rindu liburan ke Taman Impian Jaya Ancol.

"Marilah kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan baik agar aktivitas liburan menjadi aman dan menyenangkan,” kata Sahir, Senin (13/9), dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Senin kemarin (13/9), Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah meninjau kesiapan Taman Impian Jaya Ancol dan mencoba aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat untuk masuk ke kawasan ini.

Adapun jam operasional Taman Impian Jaya Ancol mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Unit rekreasi yang dapat dinikmati antara lain Pantai, Dunia Fantasi, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Ocean Dream Samudra, dan Gondola.

Selain itu, Putri Duyung Resort juga sudah beroperasi. Restoran yang ada di dalam kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol juga sudah dapat dinikmati dengan penerapan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi.

Reporter : Ahmad Alfian/RMOL.ID

China Segera Ciptakan Vaksin Baru yang Paling Efektif untuk Semua Varian Covid

Sebelumnya

Malala Minta Dunia Tidak Berkompromi dengan Taliban Soal Hak Pendidikan Perempuan Afghanistan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News