Luna Maya/ Net
Luna Maya/ Net
KOMENTAR

SUDAH beberapa hari ini aktris Luna Maya berada di Amerika Serikat, tepatnya di New York City. Luna berada di kota ini bersama beberapa influencer, untuk menjalani pekerjaan sebagai model/muse untuk produk Erigo, brand asal Indonesia yang tampil di New York Fashion Week (NYFW) 2022 tanggal 9 September 2021.

Berada di kota yang kondisinya sudah membaik dan pulih dari pandemi Covid-19, Luna Maya terlihat sekali sangat enjoy bisa melakukan kegiatan tanpa harus memakai masker kemana-mana. Tak heran ia sangat  menikmati perjalanan kerjanya. Momen kebahagian ini terlihat lewat postingan di media sosialnya, instagram @lunamaya.

Diantara kegiatan yang dilakukannya, Luna terlihat melakukan foto fashion on the street  di jalanan New York yang ramai. Tanpa malu, diarahkan oleh forografer, Luna sangat nyaman bergaya dalam berbagai busana. Seperti di lampu merah, di zebra cross hingga di tiang-tiang lampu yang ada di jalanan.

Tak hanya itu, di postingan lainnya, sambil menunggu jadwal pentas di NYFW, Luna menikmati pemandangan dan wisata di New York. Mulai dari melihat pemandangn kota dari helikopter, pergi ke Botanical Garden hingga menonton US Open Tennis Championships.




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Sebelumnya

Kejutkan Penggemar, 2NE1 Gabung Kembali ke YG Entertainment dan Siap Gelar Tur Dunia 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment