KOMENTAR

DI masa pandemi ini, masker telah menjadi fashion item yang wajib dikenakan ketika ke luar rumah. Agar masker tidak mudah hilang dan lebih praktis untuk dilepas-pasang, strap masker bisa menjadi aksesoris pendukung untuk dikaitkan ke masker.

Sekarang ini, sudah banyak ragam model dari strap masker yang dapat menjadi pilihan untuk dipadupadankan dengan personal style masing-masing.. Simak beberapa rekomendasi strap masker dari local brand berikut ini.

Contas.id

Aksesoris manik-manik saat ini sedang menjadi tren untuk dipadupadankan dengan beragam tampilan. Dengan kreativitas yang tinggi, manik-manik dengan beragam bentuk dan warna disusun sedemikian rupa menjadi produk strap mask unik dan limited edition.

Noesa.co.id

Untuk kamu yang menyukai hal-hal berbau etnik, brand Noesa.co.id dapat menjadi pilihan! Dengan menggunakan material tali atau kain tradisional khas Indonesia yang dianyam menjadi sebuah strap masker, Noesa.co.id menghadirkan inovasi rancangan desain strap mask yang unik dan bernilai seni tinggi. Tidak hanya itu, brand ini juga memproduksi masker etnik yang dapat dipadukan dengan strap mask yang senada.

Cassameta

Strap masker dari brand satu ini cocok sekali untuk kamu pecinta aksesoris pop-colour. Berbahan dasar manik-manik warna-warni, strap masker dari Cassameta dapat memberikan kesan quirky & fresh untuk penampilanmu. Kamu pun bisa meminta custom dengan desain dan ukuran yang diinginkan.

Galore by Jura

Brand satu ini memiliki ciri khas produk strap masker yang feminine classic, cocok untuk dikenakan pada kesempatan formal. Dengan kombinasi manik-manik mutiara putih dan sambungan rantai, strap mask ini dapat memberikan kesan mewah dan elegan.

Kado Kopi

Brand lokal asal Yogyakarta ini memiliki keunikan strap masker dari material ramah lingkungan yang digunakan. Sesuai namanya, Kado Kopi memproduksi berbagai macam produk, termasuk strap masker berbahan dasar kopi. Dengan bahan dan desain yang unik, strap masker satu ini dapat menjadi pilihan untukmu yang ingin tampil beda daripada yang lain.

Itulah beberapa rekomendasi strap masker dengan ragam model yang mempesona dari brand lokal untuk menjadi pilihan agar dapat tetap bergaya ketika diperlukan untuk keluar. Jangan lupa tetap laksanakan protokol kesehatan dengan benar, termasuk memakai masker dan tidak meletakkan masker sembarangan. Stay healthy, be happy and stylish!




Rekomendasi Makeup Natural untuk Remaja: Saatnya Tampil Cantik Tanpa Berlebihan

Sebelumnya

Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA