post image
KOMENTAR

SCARF  MEDIA  menggelar online event bertajuk “Halal  Beauty  Expo 2021”. Event yang dilaksanakan dari 20-31 Agustus 2021 ini akan dilakukan di www.halalbeautyexpo.com , dan akan dibuka oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia, Bapak Teten Masduki.

Menurut Temi   Sumarlin Founder dan CEO Scarf Media, Acara ini diharapkan bisa mendorong industri halal terutama di industri produk-produk kecantikan halal di Indonesia baik dari sisi produsen ataupun konsumen. Akan ada puluhan brand kecantikan halal yang berpartisipasi dalam online bazaar dan memberikan penawaran menarik seperti disc up to 70%. 11 hari event akan berisi banyak kegiatan streaming seperti Make Up Battle dari 2 MUA ternama Hepi David dan Vivi Thalib, Business Talks dari Indonesia-Arab Saudi Business Council dan Bizshare yang akan bicara tentang potensi mendapatkan investor untuk usaha dan ada informasi ekspor bersama Biznids.                                               

Sesi lainnya akan berisi  Beauty  Talks bersama   Mahya  Polyglot (Iran) Miss Muslimah World 2021, Laudya Chyntia Bella, Ayana Moon, dan masih banyak lagi. Event ini akan menjadi wadah referensi produk halal dan berkualitas dari produk-produk kecantikan mulai dari     kosmetik, skincare, minuman kesehatan, bodycare dan masih banyak lagi.Brand yang berpartisipasti seperti    Wardah, Scarlett, Azzura, GIV Hijab, Emeron Hijab, Heekea, J Glow, Carmed, Purbasari, Rivera dan masih banyak lagi.                               

Pelaku  usaha di industry halal beauty diharapkan di kegiatan ini bisa banyak mendapatkan manfaat untuk menaikan level bisnisnya, dan konsumen bisa mendapatkan tempat belanja yang nyaman karena semua produk yang tersedia muslim friendly.                                  

Scarf Media sebagai media digital untuk gaya hidup muslimah, berkomitmen untuk terus menghadirkan informasi dan kegiatan yang positif dan memberikan kebermanfaatan bagi muslimah. Jangan lupa ramaikan dan visit www.halalbeautyexpo.com, ada 1000 goodiebags untuk 1000 visitor pertama. Halal Beauty Expo, “Halal First Beauty Later”.

Ketua Umum Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (INKOWAPI) Sharmila Yahya: Koperasi Wanita Salah Satu Solusi Pemulihan Ekonomi Bangsa di Era New Normal

Sebelumnya

Tampil Fresh & Glowing dengan Colorfit Matte Lip Ink dan Cream Blush Wardah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E