post image
KOMENTAR

KREATIVITAS para mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Busana Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dapat kembali dinikmati masyarakat luas melalui ajang UNJ Fashion Event (UFE) 2021 bertajuk Time Capsule yang digelar 1 Juli 2021 mulai pukul 19.00 WIB di platform YouTube.

UFE merupakan acara tahunan yang dilaksanakan mahasiswa Tata Busana UNJ. Pada tahun ini, UFE diadakan secara virtual didukung para model, pengarah gaya, fotografer, videografer, dan tentu saja fashion students sebagai desainer.

Pada #UFE2021, giliran UNJ Fashion Design 2017 yang siap menyajikan kejutan-kejutan unik di panggung fashion show virtual.

Betapa tidak, tema Time Capsule yang disuguhkan lewat empat stages; Childhood Memories, Teenage Festivity, Adulthood Journey, serta Elderly Reflection yang terbilang unik dan filosofis.

Kita seolah diajak untuk kembali ke masa kanak-kanak yang penuh imajinasi, mengingat keceriaan masa remaja, menjalani masa produktif di usia dewasa, dan menikmati masa tua dengan penuh kontemplasi.

Kapsul waktu sejatinya berbicara tentang warisan yang melampaui waktu. 'Harta' berharga yang melambangkan perjalanan kehidupan manusia. Menjadi sumber kebahagiaan yang melambangkan jati diri kita.

Ambil contoh koleksi yang masuk dalam fase Elderly Reflection. Terinspirasi dari sosok tokoh-tokoh nasional legendaris yang lekat dengan kehidupan spiritual di masa tua. Mahasiswa UNJ menghadirkan gambaran masa itu dengan menghadirkan koleksi busana yang didominasi warna-warna natural dalam gaya klasik bertabur kemewahan budaya yang berangkat dari kearifan lokal masing-masing daerah.

Para pecinta mode tentu tak ingin melewatkan fashion event karya generasi muda Tanah Air yang dikemas dalam event nan atraktif di tengah pandemi Covid-19 ini.

Farah.id menjadi media partner yang mendukung kreativitas anak-anak muda untuk memajukan industri fesyen Indonesia tanpa melupakan wastra tradisional yang menjadi identitas budaya Nusantara.

Penasaran?

Langsung saja beli tiketnya di http://goers.co/unjfashionevent untuk menyaksikan peragaan busana virtual karya 58 desainer dengan lebih dari 150 busana. Sekaligus, ada suvenir menarik dari UFE2021 berupa masker Time Capsule dan produk dari Wardah Cosmetics.

Let's travel through time and space with UFE 2021, Time Capsule!

SMKN 1 Karang Tengah & SMK Samudra Nusantara Siap Cetak Petani Milenial dan Teknisi Listrik yang Handal

Sebelumnya

Terobosan SMK Al Mufti & SMK 3 Kuningan Sebagai SMK Pusat Keunggulan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah C&E