post image
Alvin Faiz bersama sang istri Larissa Chou pada sebuah kesempatan/ Net
KOMENTAR

LARISSA memang sudah mantap mengajukan perceraiannya.  Alvin pun meski berat ternyata sudah ikhlas menerima kenyataan ini.

Sehari sebelumnya atau tepatnya kamis bertepatan dengan Larissa mengajukan gugatan cerainya, lewat laman instagram @alvin_411 ia sudah meminta maaf.

Padahal jika ditelusuri unggahan Alvin saat Larisaa ulang tahun tanggal 23 April silam, Alvin terlihat masih berharap bisa mempertahankan perempuan yang dicintainya ini.

Ia menegaskan bahwa tidak ada poligami, kekerasan fisik dan masalah lain yang membuat Larissa memutuskan berpisah. Karenanya, Alvin meminta agar tidak ada pihak yang berprasangka pada keputusan mereka.

" Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan.

Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya.

Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua. Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua.

Banyak sekali pelajaran yang kami ambil dari 5 tahun perjalanan ini, harapan kami sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui. Jika ada kebaikan tentu datangnya dari Allah swt, jika ada kekurangan dan kesalahan tentu tidak lain datangnya dari pribadi kami sendiri.

Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah swt untuk langkah2 kami kedepan. Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa.

Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi ke depannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan. Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf kedepannya,” tulis Alvin di laman instagramnya.

Ribuan komentar membanjiri ungahan ini,  baik yang pro ataupun menduga perpisahan ini karena isu poligami.  Salah satu yang mendokan yang terbaik bagi pasangan ini adalah ustadz kondang Yusuf Mansur yang menuliskan doa terbaik untuk Alvin  dan larissa dan seluruh keluarga.

Saat ini dari berita yang Farah.id kumpulkan, Alvin dan Larissa  sudah pisah rumah. Alvin sedang disibukkan dengan lamaran adiknya. Larissa sedang menikmati kebersmaanya dengan Yusuf.

Sidang perceraian mereka, akan digelar tanggal 2 Juni mendatang.

 

 

Ashanty Bongkar Rahasia Disayang Keluarga

Sebelumnya

Mantan Pengamen Ini Sumbang 1 Milyar Cash untuk Bangun Sekolah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment