Desainer Nina Nugroho saat menyerahkan donasi kepada Foodbank of Indonesia secara virtual, Rabu (10/3) / FARAH
Desainer Nina Nugroho saat menyerahkan donasi kepada Foodbank of Indonesia secara virtual, Rabu (10/3) / FARAH
KOMENTAR

PEDULI akan mahalnya harga beberapa kebutuhan pokok dan dalam rangka memberikan pangan yang baik kepada anak-anak Indonesia, desainer Nina Nugroho menyerahkan donasi sebesar Rp. 15.900.000 kepada Foodbank of Indonesia (FoI). Penyerahan donasi dilaksanakan secara virtual dan diterima langsung oleh Ketua Umum FoI Wida Septarina.

"Donasi ini merupakan bentuk empati kami kepada teman-teman yang telah berjuang melalui Foodbank of Indonesia dalam upaya membuka akses pangan kepada anak-anak di seluruh Indonesia. Juga tanda kasih dari para customer Nina Nugroho yang telah diijinkan ikut berpartisipasi dalam perjuangan FoI," kata Nina saat penyerahan donasi secara virtual, Rabu (10/3) lalu.

Donasi yang terkumpul adalah partisipasi dari para customer Nina Nugroho yang disisihkan sebesar Rp 20.000 per busana yang terjual pada periode 1-31 Januari 2021.

Wida Septarina, yang juga Founder dan CEO Lotus PR ini menyampaikan ucapan terimakasih atas donasi yang diberikan.

‘’Donasi yang kami terima dari customer Nina Nugroho ini akan kami alokasikan untuk anak-anak yang kelaparan akibat pandemi. Meski masih sekolah di rumah, namun karena tidak sarapan, akibatnya tidak bisa berkonsentrasi penuh saat harus menerima pelajaran. Dalam banyak perjalanan, saya melihat sendiri bagaimana anak-anak PAUD ini belum makan dari pagi hingga siang hari. Donasi ini sangat bermanfaat bagi anak-anak tersebut, yang memang merupakan kelompok paling rawan pangan," papar Winda.

Donasi ini akan digunakan dalam Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia memperingati Hari Gizi dan Makanan.

Dalam kesempatan tersebut Nina juga berharap ke depannya masih akan dapat bekerjasama dengan Foodbank of Indonesia dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan lembaga tersebut.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E