Para reseller Evermos saat menerima reward  berupa logam mulia, sepeda motor, hingga tiket perjalanan ke Turki dalam acara silaturahmi Evermos di Hotel Ibis, Bekasi (23/3)/ Ist
Para reseller Evermos saat menerima reward berupa logam mulia, sepeda motor, hingga tiket perjalanan ke Turki dalam acara silaturahmi Evermos di Hotel Ibis, Bekasi (23/3)/ Ist
KOMENTAR

SEJAK awal berdiri pada 2018 di Bandung, Evermos terus menerus membangun misinya dalam memberdayakan ekonomi umat. Langkah konkrit yang dijalankannya adalah dengan mengajak berbagai kalangan untuk bergabung menjadi reseller, yang bisa langsung menjual beragam produk tanpa harus menyimpan stok, mengemas produk, dan mengirim ke ekspedisi, karena semuanya sudah difasilitasi oleh Evermos.

Sebagai platform yang menjembatani antara brand dan reseller, Evermos menyediakan ruang untuk bertumbuh. Brand dan UKM mendapatkan dukungan dari reseller yang menjual produk, reseller mendapatkan keuntungan berupa komisi dan beragam penghargaan serta hadiah dari Evermos.

"Evermos konsisten untuk memperjuangkan pemberdayaan ekonomi dengan menyediakan kesempatan bagi para individu untuk berbisnis halal tanpa modal. Di saat yang sama juga memberdayakan ratusan UMKM agar skala bisnisnya semakin meningkat," kata Co-Founder Evermos Ghufron, saat Silaturahmi Evermos di Hotel Ibis Bekasi, Selasa (23/3).

Yang menarik dari Evermos, reseller dan pembeli tidak hanya terjadi transaksi saling menawarkan produk, namun juga menawarkan kesempatan untuk beramal jariyah, yang merupakan salah satu kewajiban umat muslim.

Di beramaljariyah.org ini, baik reseller maupun pembeli bisa beramal jariyah, berinfaq, dan bersedekah. Hingga saat ini, beramaljariyah.org sudah berhasil menghimpun dana sebesar Rp 24 miliar dan sudah menjangkau seluruh Indonesia. Untuk memberikan infaq, sedekah dan amal, cukup mengunjungi Evermos dan nanti ada tombol beramal jariyah yang tinggal diklik saja.

Bagi-Bagi Reward

Dalam ajang silaturahmi tersebut, Evermos juga memberikan reward kepada para reseller yang sudah berjuang bersama. Berbagai hadiah seperti logam mulia, satu buah sepeda motor, dan jalan-jalan ke Turki, diberikan atas perjuangan saling membantu tersebut.

Adapun yang berhasil menyabet hadiah sepeda motor adalah Kustika Dewi. Logam mulia diberikan kepada Nadiah (6gr), Mona Apriana (5gr), Rohmatun Khoiriyah (4gr), Ellyana Anggraeta (3gr), dan Eros Rosmiati (2gr).

Sementara grand price jalan-jalan ke Turki diberikan kepada Kustika Dewi dan Mona Apriana.

“Intinya tinggal fokus praktik dan istiqomah semangat berikhtiar dan berdoa. Insya Allah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil,” kata Ellyana Anggraeta, salah satu reseller pemenang hadiah logam mulia asal Pamulang, Tangerang Selatan yang baru bergabung menjadi reseller Evermos akhir Oktober 2020.

 




Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E