post image
Noura binti Faisal Al-Saud/ Net
KOMENTAR

PUBLIK Kerajaan Saudi tidak lama lagi akan segera menikmati majalah Harper's Bazaar dan Esquire edisi Arab Saudi yang akan dirilis dalam dua bahasa. Ini menjadikan keduanya sebagai majalah mode dan gaya hidup internasional pertama yang terbit di kerajaan.

Edisi Arab Saudiakan dijalankan oleh tim editorial ITP Media Group yang berbasis di Riyadh bekerja dengan kontributor, stylist, fotografer, dan pembuat konten lokal. Menurut rencana,  kedua majalah tersebut akan mulai didistribusikan pada Maret 2021 mendatang.

Putri Noura binti Faisal Al-Saud, seorang anggota terkemuka dari Kementerian Komisi Mode Budaya, menyambut baik penerbitan dua majalah itu.

“Saya senang bahwa penerbitan mode di Kerajaan meningkatkan peluang bagi para profesional budaya dan akan membuka lebih banyak pekerjaan bagi penulis, fotografer, penata gaya, direktur seni, dan desainer grafis,” ujarnya seperti dikutip dari Arab News, Senin (22/2).

“Penerbitan mode memiliki potensi untuk menjadi platform yang kuat untuk menarasikan kisah bakat mode lokal Saudi, dan mendorong pertukaran budaya. Menggunakan fesyen sebagai lensa untuk melihat keindahan dan sejarah negeri ini akan menginspirasi masyarakat baik di dalam maupun luar negeri,” tambahnya.

Peluncuran ini akan disertai dengan serangkaian acara pribadi eksklusif sepanjang tahun termasuk pesta VIP mewah, makan malam yang diselenggarakan, dan lokakarya praktis dari para ahli global di industri mode.

Ungkapan bahagia juga disampaikan oleh direktur pelaksana ITP Media Kelompok Saudi, Sue Holt.

“Saya bertemu Yang Mulia Putri Noura binti Faisal Al-Saud pada tahun 2018 untuk membahas peluncuran majalah mode pertama yang diakui secara internasional khusus untuk pasar Arab Saudi dan saya senang bahwa diskusi ini sekarang menjadi kenyataan,” ujarnya.

Menurut laporan terbaru oleh Otoritas Umum untuk Statistik (GSAT), Arab Saudi memiliki salah satu populasi termuda di dunia dengan dua pertiga negara di bawah usia 35 tahun, yang ditargetkan oleh Harper's Bazaar Saudi dan Esquire Saudi.

Kerajaan sedang mengalami evolusi dan transformasi yang cepat dengan penciptaan reformasi dan kebijakan baru yang sejalan dengan Visi 2030, yang memodernisasi Arab Saudi secara sosial, budaya dan ekonomi.


   

 

Close X

Waffles + Mochi, Kampanye Seru Michelle Obama Tentang Pentingnya Nutrisi Seimbang Bagi Anak-Anak

Sebelumnya

Saba Sahar dan Jejak Berdarah Perjuangan Perempuan Afghanistan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Women