post image
Anang Hermansyah dan keluarga saat sesi pemotretan Valentine, Minggu (14/2) kemarin/ Foto : Instagram @ashanty_ash
KOMENTAR

KLASTER keluarga kembali muncul. Kali ini, keluarga penyanyi kondang, Anang Hermansyah, terkonfirmasi positif Covid-19. Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan terpapar usai menjalani tes Swab PCR, Minggu (14/2) malam.

"Semalam meriang, flu, batuk, dan panas tinggi. Sesak napas juga. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif," tulis asisten Ashanty, Vyndika, dalam Instastory Instagram @ashanty_ash, Senin (15/2).

Setelah Ashanty dinyatakan positif, akhirnya keluarga mereka juga diwajibkan menjalani tes PCR. Hasilnya, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan terpapar.

“Akhirnya semua di rumah dicek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy," tulis Vyndika.

Sang asisten bercerita :

"Setiap minggu Bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif."

"Dan semalam meriang, flu, batuk, dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan shubuh tadi hasilnya positif," lanjut Vyndika.

Aurel Minta Kontak Erat Lakukan PCR

Terkait banyaknya orang yang bertemu dengan keluarga Anang Hermansyah beberapa hari sebelumnya, Aurel mengimbau untuk segera melakukan tes.

"Stay safe guys! Love you all. Hai guys yang pernah ketemu kita atau apapun, please check ya! Kita rajin banget PCR dll dan selalu negatif. Semalam kita check, kita positif covid," pesannya.

Dalam kesempatan itu, Aurel menggunggah foto dirinya bersama sang adik, Arsy.

"Tolong doanya ya teman-teman semuanya," pinta Vyndika.

 

 

Close X

Tampil Perdana Di Catwalk New York, Putri Wakil Presiden AS Kamala Harris Mengaku Gugup

Sebelumnya

Artis Soraya Abdullah Meninggal Dunia Karena Corona

Berikutnya

KOMENTAR ANDA