post image
Prudential hadir dengan PRUWarisan. Harapan besar adalah menyiapkan masa depan untuk yang tersayang sejak dini/ Foto: Repro
KOMENTAR

PANDEMI Covid-19 membuat semua rencana yang telah disiapkan menjadi berantakan. Angka kematian yang tinggi dan tidak terduga, membuat orang-orang yang ditinggalkan kalang kabut memikirkan kehidupan selanjutnya.

Sadar betul akan kondisi ini, di mana warisan menjadi kata kunci untuk kesejahteraan mereka yang ditinggalkan, Prudential hadir dengan PRUWarisan. Harapan besar adalah menyiapkan masa depan untuk yang tersayang sejak dini. Sehingga mereka yang ditinggalkan secara tiba-tiba, tidak lagi kebingungan untuk melanjutkan kehidupannya.

"Hanya beberapa orang yang menganggap warisan itu adalah hal yang penting. Sebagian besar menyiapkannya dalam bentuk properti atau aset lainnya. Kini Prudential hadir dengan menawarkan cara lain memberikan warisan kepada orang yang dicintai. Dengan warisan, harapannya orang yang kita tinggalkan dapat berjalan kehidupannya dengan baik-baik saja," kata Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch dalam konferensi pers virtual PRUWarisan, Rabu (20/1).

Menurut pegiat perencana keuangan Dani Rachmat, warisan memiliki nilai penting untuk membantu generasi berikutnya memutus rantai sandwich generation dan menyiapkan kehidupan mereka dengan lebih tenang dan terencana.

"Bentuk warisan itu bisa berupa properti, aset keuangan, usaha, asuransi, mobil klasik, benda-benda seni, dan lainnya. Dari itu semua, yang punya nilai lebih untuk dijadikan warisan adalah asuransi, karena nilainya pasti," ujar Dani di kesempatan yang sama.

Sementara, Managing Director for Consumer Solution & Delight Prudential Indonesia Himawan Purnama memaparkan, keuntungan warisan berupa polis asuransi jiwa adalah:

• Penerima manfaat tercatat dan jelas di polis (seperti surat wasiat).
• Perlindungan sejak polis terbit.
• Tidak memerlukan biaya khusus untuk penyiapan polis.
• Tidak memerlukan pengalihan sertifikat/balik nama.
• Uang pertanggungan dapat langsung digunakan.

"PRUWarisan ini adalah solusi terkini untuk kaum milenial yang sudah harus memikirkan warisan untuk masa depan yang tercinta. Ada lima keunggulan dari PRUWarisan ini, yaitu perlindungan hingga usia 99 tahun, usia masuk 1-70 tahun (ulang tahun selanjutnya)," ungkap Himawan.

"Kemudian, jaminan perlindungan polis, pilihan masa pembayaran 5, 10, dan 15 tahun, dan program PRUWarisan Booster untuk meningkatkan uang pertanggungan (UP)," paparnya.

Jadi, tunggu apalagi? Berikan masa depan yang cerah kepada orang yang tersayang, ketika kita telah tiada.

 

Close X

3 Rekomendasi Kebangkitan Bangsa di Bidang Kesehatan, Perekonomian, Diplomasi, dan Kehidupan Sosial

Sebelumnya

Saatnya Pelaku Usaha Bangkit, Chairman ICCIA Abdullah Saleh Kamel: Tak Ada Waktu Untuk Pesimis!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah C&E