post image
Audie ikut merayakan ulang tahun sang bunda dari balik kaca ruang isolasi di rumah/ Instagram
KOMENTAR

AYU Natasya mungkin tidak menyangka sama sekali jika ulang tahunnya yang ke 31 kali ini harus dijalani dalam kondisi yang di luar dugaan. Anak pertamanya dengan Wendy Cagur, Audie Oryza Sativa, dinyatakan positif Covid-19.

Tak hanya Audie, ibu Ayu beserta tiga asisten rumah tangganya juga terkonfirmasi virus Corona.

"Mungkin hari ini adalah hadiah ulangtahun yang tidak akan aku lupa. Biasanya tiup lilinnya selalu bareng setiap tahunnya, tapi ulangtahun kali ini ternyata Kakak Audie, Omah, dan 3 mbakku di rumah positif covid. Dan tinggal aku, ayahnya, dan Kauki yang negatif," tulis Ayu di akun media sosialnya.

"Sedih, hancur rasanya. Kalau sakit itu bisa dipindahin ke bunda aja nak. Insya Allah secepatnya kita berkumpul, sehat-sehat dan bisa pelukan."

"Doakan untuk Kakak Audie, Omah, dan 3 mbak di rumah cepat negatif hasilnya dan sehat-sehat," mohon dia.

Tampak Ayu, Wenndy, dan Kauki membawa kue ulangtahun dan Audie berada di balik kaca (ruang isolasi). Ayu terlihat menutupi wajahnya, menangis sedih.

Di postingan selanjutnya, tampak Audie mendekati kaca dan mengangkat secarik kertas yang diberikan gambar dan ucapan selamat ulang tahun untuk sang bunda.

"Happy Birthday Bunda. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan banyak rezekinya dan banyak doa baik untuk bunda dan semoga kakak bisa pelukan sama bunda dan kakak sehat," begitu tulis Audie.

"Maaf ya kalo kakak punya salah. Maaf ya kalo kakak harus ngerayain ulang tahun bunda dari kaca. I Love You bunda."

Pesan tersebut membuat Ayu terharu sekaligus bahagia.

"Terima kasih kakak Audie untuk kado yang kakak bikin dari pagi tadi. Bunda bahagia sekali, super senang. Semangat anak cantiknya ayah dan bunda," jawab Ayu.

"Kakak Audie Sholehah, semangatnya kakak yang bikin bunda semangat, yang bikin bunda kuat, yang bikin bunda senyum. I LOVE YOU," tulisnya lagi.

Unggahan-unggahan Ayu ini mendapat banyak respon dari teman-teman selebriti. Mereka pun Mendokan, semoga keluarga bahagia ini segera berkumpul kembali.

"Kakak Audie sayang, cepat sembuh ya," tulis Ruben Onsu.

"Happy bday ya Bu... Semoga ulang tahun yang tak terlupakan ini membawa hikmah, insya Allah di balik kesulitan pasti ada kemudahan amiin," kata Indra Bekti.

"HBD Bun, stay strong, sehat-sehat semua," tulis Ussy Sulistiawaty.

 

Close X

Rina Gunawan, Menjadi Muslimah Yang Menginspirasi dan Bermanfaat Bagi Banyak Orang Hingga Akhir Hayatnya

Sebelumnya

Berangsur Pulih, Ashanty: Jangan Sepelekan Covid-19!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA