post image
Raffi Ahmad merupakan salah satu orang pertama yang mendapatkan suntikan pertama vaksin Covid-19/Net
KOMENTAR

ARTIS Raffi Ahmad kebanjiran hujatan usai kedapatan menghadiri sebuah acara tidak lama setelah mendapatkan suntikan pertama vaksin Covid-19 kemarin (Rabu,  13/1).

Menyadari hal tersebut, melalui akun Instagramnya, Raffi pun menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas kejadian tersebut pada Kamis (14/1).

"Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi, tapi sebelumnya saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf dan sekretariat presiden dan juga untuk masyarakat Indonesia untuk peristiwa tadi malam," ujar Raffi.

Dia menjelaskan bahwa acara yang tampak seperti pesta yang dia hadiri malam kemarin bukan dilakukan di tempat umum, melainkan di rumah pribadi.

"Di situ kondisinya sebelum masuk rumah sudah mengikuti protokole ryang ada. Tapi memang ketika saya sedang makan tidak pakai masker dan kebetulan difoto," jelasnya.

"Tapi apapun itu, saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh," sambung Raffi.

Dalam pesan yang sama, Raffi mengajak masyarakat dan juga dirinya sendiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan 3M, yakni mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak.

"Saya tidak mau mengecewakan banyak pihak, apalagi kemarin juga saya alhamdulillah mendapatkan kesempatan untuk divaksin pertama. Maka itu, permintaan maaf saya untuk Bapak Presiden, masyarakat dan semua yang mempercayai saya," ujar Raffi.

"Ke depannya saya pun ingin lebih baik," tambahnnya.

Close X

Kian Eksis, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Luncurkan Sepatu Syar'i

Sebelumnya

Dewi Perssik Donor Plasma, Berbagi Kasih, Berbagi Cinta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA