post image
Wardah meluncurkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series dan menyebar hygiene toolbox di empat kota/ Ist
KOMENTAR

MEMBANTU pemerintah menyosialisasikan gerakan 3M, yang salah satunya mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Wardah meluncurkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series dan menyebar hygiene toolbox di empat kota.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series adalah rangkaian produk unggulan yang terdiri dari hand wash, hand gel, dan multifunction gel. Sebuah inovasi bermutu tinggi sebagai solusi melindungi dan merawat kulit.

"Wardah terus mengingatkan masyarakat untuk membiasakan dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tangan. Aktifitas sehari-hari, baik di sadari atau tidak, membuat kuman dan bakteri bersarang di tangan. Inilah alasan kami meluncurkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series dengan hand wash sebagai produk terbaru yang dipadukan dengan kemurnian alam, proses yang halal, moderen, dan terpercaya," papar Nuri Handayani, Brand Manager Wardah Personal Care, dalam rilis yang diterima Farah.id, Rabu (23/12).

Dan bekerjasama dengan Gojek Indonesia, Wardah menyebar hygiene toolbox di empat kota, yaitu Bekasi, Bali, Makassar dan Surabaya. Toolbox tersebut menyediakan hand wash station dan hand sanitizer standee di area fasilitas umum, seperti mal dan taman kota.

"Masih dalam situasi pandemi, kita semua berperan dalam menjaga kebersihan, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan. Sebagai brand yang sangat dekat dengan konsumen, kami memiliki tanggung jawab untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan kebiasaan hidup bersih," demikian Nuri.

 

Close X

Pengajian Akbar Hijabers Community 2021: Milenial Melek Finansial dengan Perencanaan Keuangan Anti-Mubazir dan Cerdas Memilih Perbankan Syariah

Sebelumnya

Pengajian Akbar Hijabers Community 2021: Beranjak dari Gelap Menuju Cahaya dengan Bukan Cinta Biasa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E