Desain khas mendiang Barli Asmara yang telah mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta mode tanah air/ Ist
Desain khas mendiang Barli Asmara yang telah mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta mode tanah air/ Ist
KOMENTAR

MENUTUP tahun 2020, Rumah Mode Barli Asmara meluncurkan koleksi terbarunya bernapaskan pret a Potter bertajuk "Romantis Nostalgia". Kali ini, rumah mode Barli Asmara menggandeng Modest wear influence asal Kota Malang, Fira Wulansari.

Ada 15 look yang ditampilkan. Keseluruhan di desan ready to wear dan sarat sentuhan klasik dalam siluet romantis ultra feminine.

Eksplorasi perpaduan fabrics dari brokat, Lace, chiffon, katun, dan pleats dengan pilihan motif floral, abstrak, polkadot, pleats, dan stripped, mewarnai koleksi versatil yang dapat digunakan secara universal.

"Koleksi ini kami luncurkan agar menjadi pilihan wanita muslim memperindah penampilannya di penghujung tahun. Kami berkolaborasi dengan Fita Wulansari yang mewakili karakter perempuan yang Feminin, chic, modern, sekaligus romantis," kata Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara, dalam rilis yang diterima Farah.id.

Ke depan, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus mengisi ritel mode Indonesia dengan meluncurkan beragam koleksi secara berkala dan tetap menampilkan desain khas mendiang Barli Asmara yang telah mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta mode tanah air.

 




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA