Neelofa/ Net
Neelofa/ Net
KOMENTAR

NAMA Neelofa terus melambung usai Majalah Forbes menempatkannya di jajaran 100 bintang Asia Pasifik yang paling berpengaruh di internet selama 2020. Bahkan ia menjadi satu-satunya wanita bercadar di daftar tersebut.

Neelofa memiliki lebih dari 8 juta pengikut di Instagram. Dirinya sukses disandingkan dengan nama-nama beken seperti Lee Min Hi, BTS, Blackpink, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Dilraba Dilmurat, Agnez Monica, dan Situ Nurhaliza.

Di jagat hiburan, Neelofa dikenal sebagai selebriti yang sukses mengembangkan usahanya. Pemilik nama lengkap Noor Neelofa ini terjun ke dunia entertainment sejak 10 tahun lalu setelah sukses menyabet gelar Miss Teen Malaysia. Sebelumnya, ia adalah seorang model.

Beberapa serial televisi pernah dibintangi aktris asal Malaysia ini. Seperti "Kau Yang Terindah", juga sukses nge-host di acara MeleTop selama 7 tahun.

Bidang akademiknya tak kalah menonjol. Neelofa meraih gelar sarjana dari jurusan International Trade and Marketing di Subway University Collage. Dan sebelum duduk manis di deretan 100 selebriti paling berpengaruh di Asia Pasifik, Neelofa pun masuk dalam daftar bergengsi Forbes lainnya, yaitu 30 Under 30 Asia (2017). Keberhasilannya itu berkat kesuksesannya membangun bisnis hijab, fashion, dan softlens.

Label softlens-nya adalah Lofalens dan sepatu rancangannya berlabel LofaHeels (2014). Pada tahun yang sama, ia merilis clothing line yang dilabeli Naelofar Hijab dan Bokitta Hijab.

"Ketika saya baru terjun di dunia hiburan, saya sudah berpikir untuk membuat brand sendiri. Tak menyangka walaupun banyak pesaing, tapi Naelofar Hijap tetap punya pelanggan sendiri. Di sini saya belajar sabar, toleransi, dan menyadari pentingnya memperlakukan pelanggan dengan baik," kata Noor dikutip dari The Star.

Dan pada Oktober lalu, Neelofa memberi kejutan kepada pengikutnya di media sosial. Dia tampil berhijab.

Ini suatu keputusan besar buat artis yang menempuh pendidikan akting di New York itu. Sebab sebelumnya ia dikenal sebagai salah satu artis berhijab yang selalu tampil stylish dengan busana high end.

Terkait hal ini, ia tak banyak berkomentar.

"Tolong doakan saya. Seseorang yang banyak salah agar tetap teguh untuk memperbaiki diri dan menjalani hari-hari ke depannya. Tolong juga doakan agar perjalanan baru saya ini diridhoi Allah Swt. dan mendapat kedamaian," demikian Neelofa.




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment