post image
Foto : Instagram@anaoctarina
KOMENTAR

MASIH ingat girlband Princess? Ana Octarina adalah salah satu mantan personil dari girlband tersebut. Wanita kelahiran tahun 1990 ini sudah mengawali karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2011. Tidak hanya bernyanyi, Ana juga merupakan seorang aktris. Ia pertama kali berperan sebagai Ana di sinetron utamanya di sinetron Aprilio dan Julie pada tahun 2012.

Penampilan terbaru Ana kini jauh berbeda dengan sosoknya di Princess dulu setelah ia berhijab sejak Juni lalu. Keputusannya untuk berhijab menuai dukungan dari kerabat dekatnya maupun para netizen dan para fans.

Sebelum berhijab, Ana dikenal rutin memposting OOTD atau style berbusananya ke akun sosial media instagram pribadinya, @anaoctarina. Dan semenjak mantap berhijab, Ana pun kerap membagikan OOTD yang tetap terlihat fashionable.

Yuk, intip gaya OOTD fashion hijab Ana Octarina berikut ini.

#1 Tampil kasual dengan pattern outer dan celana jeans

Sering bergaya kasual, Ana kerap menggunakan mini hand bag dan sandal yang minimalis yang dipadukan dengan celana denim berpotongan wide leg.

Selain sering membuat konten OOTD, Ana juga hobi dalam fotografi. Beberapa bulan lalu Ana sempat melakukan virtual photoshoot dengan beberapa artis papan atas via online video call. Alika, Ayla Dimitri, Aruan Marsha, Dian Sastro hingga keluarga Putri Marino dan Chicco Jerikho jadi deretan artis yang fotonya ditangkap dengan apik oleh Ana.

#2 Terlihat anggun dengan outfit serba hitam

Untuk outfit yang satu ini, Ana terlihat sangat elegan menggunakan dress hitam panjang dengan detail lace dan aksesori tambahan berwarna hitam. Klasik dan feminin.

#3 Bergaya vintage terinspirasi dari gaya serial Emily in Paris

Setelah menikah dengan suaminya Adie Baron 28 April 2018 silam. Ana memutuskan untuk pindah domisili ke Sydney Australia bersama suaminya. Walaupun masih rutin kembali ke Indonesia dalam beberapa kesempatan.

Sejak di Sydney, Ana semakin rajin mengungah konten foto maupun video OOTD-nya di berbagai spot di Australia. Terinspirasi dari gaya Emily dalam serial di Netflix. Ana berpose menggunakan blazer oversized dengan pilihan scarf hijab full motif yang vintage.

#4 Co-Founder SJK atelier

Tak hanya hobby memotret dan dipotret. Ana Octarina juga memiliki bisnis fashion.  Ia adalah Co-founder dari brand tas SJK Atelier. Sambil berpose dan mempromosikan brand @haideeorlin  di Instagram, Ana bersama rekannya @jskrs_ tampak menggunakan tas dari produk SJK atelier.

#5 Androgini style dengan setelan jas dan celana

Ana juga kerap kali menjadi influencer dari berbagai koleksi busana brand terkenal. Salah satunya brand Pomelo. Pada foto tersebut Ana menggunakan koleksi Fall Pomelo. Bergaya dengan setelan jas dan pants berwarna senada membuat Ana terlihat bergaya boyish dan tetap cantik.

Close X

Kamala Harris dan Makna di Balik Warna

Sebelumnya

Desainer Lily Mariasari: Kolaborasi Positif Adalah Kunci Untuk Bangkit dari Keterpurukan Selama Pandemi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Fashion