Salah satu adegan Film Jarak Waktu, ketika Jeff terpaksa harus pergi dan pulang kantor bersama Kinanti/ Foto: Ist
Salah satu adegan Film Jarak Waktu, ketika Jeff terpaksa harus pergi dan pulang kantor bersama Kinanti/ Foto: Ist
KOMENTAR

Covid-19 memang telah menjadi pandemi, memukul tak hanya kesehatan manusia tetapi juga perekonomian yang dibuat menjadi hancur lebur. Hanya satu yang tidak bisa dipatahkan oleh pandemi ini, yaitu semangat berkarya anak bangsa.

Titian Bintang Production dalam waktu dekat akan menayangkan sebuah limited series sebanyak 6 episode secara nasional di penghujung tahun 2020 dengan judul "Jarak Waktu".

Berdasarkan siaran pers yang diterima Farah.id, Rabu (18/11), limited series ini memiliki latar belakang pandemi covid-19 yang berlokasi di Jakarta dan Milan.

Film komedi romantis yang dibintangi Morgan Oey, Asmara Abigail, dan Dea Panendra ini menampilkan persahabatan, cinta terpendam, dan kegelisahan manusia menghadapi wabah yang mematikan ini.

Bermuara pada tiga tokoh utama, Jeff, Kinanti, dan Arina, film yang disutradarai Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti ini tak hanya mengangkat percintaan yang terpisah oleh jarak dan waktu, tapi juga kegundahan hati manusia yang terpaksa hidup di tengah pandemi.

Kinanti (Dea Panendra), adalah seorang karyawan di salah satu stasiun televisi swasta. Di masa pandemi ini, Kinanti tetap harus bekerja seperti biasa dengan protokol kesehatan yang berbeda dari biasanya.

Rutinitas pergi ke kantor pun menjadi berbeda dengan adanya Jeff (Morgan Oey), sahabatnya yang juga bekerja di tempat yang sama, yang selalu pulang pergi bersama dengannya, karena ditiadakannya ojek online.

Keduanya sepakat bergantian membeli bensin mob Kinanti dan membayar tol pada masa yang serba sulit ini.

Pertemuan keduanya menjadi semakin intens dan pasangan yang memiliki perbedaan karakter ini saling mengisi hari-hari new normal mereka. Padahal, Jeff sudah memiliki kekasih yaitu Arina (Asmara Abigail), seorang wartawan mode yang berada di Milan untuk urusan pekerjaan dan tidak bisa pulang ke Indonesia untuk sementara waktu.

Interaksi ketiga tokoh utama yang terpisah jarak ribuan kilometer dan zona waktu inipun semakin pelik dengan dibumbui cinta terpendam, kecemasan akan pandemi, serta hubungan interpersonal antar manusia yang sedang memasuki babak baru di seluruh dunia ini.

 




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment