post image
Trisha Amanda Ardi Chas bersama Annisa Pohan/ Foto: Ist
KOMENTAR

MESKI situasi tengah sulit lantaran pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, namun semangat berbagi dan membantu masyarakat Indonesia semakin terlihat. Seperti Zeta Bags mengajak para sahabat Zeta berdonasi sambil berbelanja untuk membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan pendidikan.

"Bersyukur sekali, antusiasme Sahabat Zeta menghasilkan donasi sebesar Rp 50.330.000. donasi ini kami berikan kepada Rumah Pintar Cikeas yang berada di bawah Yayasan Tunggadewi. Tujuannya agar anak-anak usia sekolah yang diasuh oleh Yayasan Tunggadewi mendapatkan akses dan fasilitas pendidikan yang lebih baik lagi," kata Founder & Director Zeta Bags Trisha Amanda Ardi Chas.

Sebagai pendiri Yayasan Tunggadewi, Annisa Pohan menyambut baik kegiatan Zeta Act tersebut.

"Adanya kegiatan amal yang dikemas secara unik seperti live charity yang dilakukan oleh Zeta Bags ini, juga dapat mendorong para pecinta luxury items untuk berbagi kebahagiaan. Tentu ini memberikan dampak positif terhadap pendidikan anak-anak, khususnya yang berada di dalam naungan Rumah Pintar," ujar Annisa.

Menerapkan filosofi sharing happiness through luxury items, Zeta Bags meyakini #SharingHappiness dan langkah kecil yang dilakukan melalui Zeta Act dapat memberikan kebahagiaan dan inspirasi, khususnya bagi para Sahabat Zeta, untuk melakukan kebaikan bagi orang-orang di sekitar mereka.

Komitmen ini secara konsisten dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial, mulai dari pembangunan tempat ibadah, donasi bagi santri, dan lainnya.

 

Close X

Untuk Pertama Kalinya Perempuan Keturunan Palestina-AS Diangkat Sebagai Staf Gedung Putih

Sebelumnya

Jangan Hidup Hanya Untuk Menyenangkan Orang Lain

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Women