post image
Melalui panggung virtual, para pembicara akan berbagi inspirasi dan informasi yang dapat dijadikan referensi terkini bagi pelaku industri kreatif/ Foto: Farah
KOMENTAR

HAMPIR 10 bulan kita mengalami situasi yang serba tak menentu. Pemutusan hubungan kerja di mana-mana, ruang gerak yang terbatas, serta kolaps nya sejumlah pelaku industri kreatif.

Kita waktunya kita bangkit, menata kembali semua hal terutama perekonomian dengan cara yang baru, dengan teknologi yang baru, dan dengan semangat yang baru.

IDEAFEST 2020 yang digelar untuk kedelapan kalinya, mulai 13-15 November 2020, mengajak masyarakat dan pelaku industri kreatif untuk menata hari baru menuju tahun yang baru. Mengusung tema "Restart", IDEAFEST mempersembahkan 6 program utama yaitu Conference, IdeaTalks, Experiential Expo, Music, IdeaSpark Forum, dan F&B.

"Tema kali ini sangat pas dengan kondisi sekarang dan pengalaman pribadi saya sendiri yang berkali-kali gagal. Namun saya selalu berpikiran positif, bahwa akan ada harapan baru jika kita memiliki kemauan untuk melangkah dan yakin bahwa kita diberi kekuatan untuk bangkit kembali dengan kemampuan yang baru, dengan semangat baru," kata CEO Samara Media & Entertainment Ben Soebiakto, dalam konferensi pers virtual IDEAFEST 2020, Kamis (12/11).

Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan dukung oleh Bank BRI, IDEAFEST 2010 hadirkan deretan pembicara besar seperti Malcolm Gladwell (Author of Five New York Time Bestseller Books and Host Revisionist History Podcast), Dita Karang (anggota K-Pop Band Secret Number).

Lalu Omar Sosa (Co-founder & Creative Director Apartamento Magazine), Deddy Corbuzier, Elora Hardy (Founder and Creative Director of IBUKU), Jonathan Sudharta (CEO Halodoc), Myleeta Aga (Director of Content for South East Asia Netflix), Jovial Da Lopez & Andovi Da Lopez (SkinnyIndonesian24), Raisa, Lesti Kejora, dan Marissa Anita (actrees & Lead Editor of GREATMIND).

Juga sederet tokoh-tokoh inspiratif seperti Baim Wong, Najla Bisyir, Tantri Namirah, Lizzie Parra, Yeri Afriyani, Fetty Kwartati, Alanda Kariza, Meiske Taurisia, Edwin, Bahari CK, Arki Prizanada, Lia Sunarjo, Daniel Surya, Salman Subakat, Garjita Arumsari, Nyonya Destira, Rachel Ajeng, David Karto, Kukuh Rizal Arfianto, Mahavira Wisnu, Rowland Asfales, Valencia Nathania, Benson Putra, Sendy Ariani, Dhika Himawan, dan lainnya.

Melalui panggung virtual, para pembicara ini akan berbagi inspirasi dan informasi yang dapat dijadikan referensi terkini bagi pelaku industri kreatif.

 

Close X

BRI Bantu UMKM Indonesia 'Naik Kelas'

Sebelumnya

Peran Instrumen ZISWAF Dalam Menghadapi Pandemi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah C&E