post image
Merk fashion mewah Louis Vuitton meluncurkan LV Shield yang berfungsi untuk membuat penggunanya terlindungi namun tetap modis/CNN
KOMENTAR

DI TENGAH pandemik virus corona atau Covid-19 yang masih jauh dari kata usai, masker dan face shield atau pelindung wajah merupakan dua item yang marak digunakan oleh masyarakat di banyak negara di dunia.

Semakin hari, penggunaan masker dan face shield tidak lagi hanya bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19, tapi juga menjadi bagian dari item fashion dan menjadi tren tersendiri.

Sejumlah merk lokal maupun internasional pun saat ini memanfaatkan situasi tersebut dengan mengeluarkan ragam produk masker maupun face shield yang dirancang bukan hanya untuk melindungi penggunanya dari penularan Covid-19, tapi juga untuk tetap membuat penggunanya tampak modis dan up to date.

Salah satu merk fashion dunia yang ikut ambil bagian dalam "tren" semacam itu adalah Louis Vuitton (LV). Merk ternama asal Paris tersebut baru-baru ini merilis face shield yang menarik yang disebut dengan LV Shield.

Dalam sebuah pernyataan, pihak LV menyebut bahwa face shield itu dirancang agar penggunanya bisa tetap bergaya dalam perlindungan.

LV Shield ini selain berfungsi sebagaimana face shield pada umumnya juga bisa berfungsi ganda sebagai topi, layaknya topi yang dipakai caddy golf.

Plastik bagian depan yang melindungi wajah bisa dinaik-turunkan hingga seolah berfungsi sebagai topi.

Bukan hanya itu, LV Shield ini juga memberikan sentuhan mewah dengan menambahkan kancing emas yang diukir dengan pinggiran monogram Louis Vuitton yang klasik.

Seperti dikabarkan CNN, LV Shield ini baru akan dijual secara online dan di toko Louis Vuitton tertentu mulai tanggal 30 Oktober mendatang dengan harga sekitar 961 dolar AS atau sekitar hampir Rp 15 juta. Tertarik untuk membeli? (F)

Close X

Gaya Sporty Dan Minimalis Rani Hatta: Makin Kontemporer, Kian Mendunia

Sebelumnya

Chitra Subyakto: Mengeksplorasi Tanpa Henti Kekayaan Wastra Nusantara Lewat ‘Sejauh Mata Memandang’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Fashion