post image
KOMENTAR

TIDAK terasa, Wardah sudah menjalani perannya menjadi bagian gaya hidup wanita Indonesia selama 25 tahun. Dari sekadar bisnis rumahan kemudian berkembang besar seperti saat ini dan mampu melebihi impian pemiliknya, sungguh prestasi yang luar biasa.

Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari campur tangan pihak-pihak yang memberikan dukungan, terutama mereka yang telah menjadi inspirasi bagi seluruh wanita Indonesia sehingga siap menghadapi dunia. Begitu kata CEO PT Paragon Salman Subakat, saat Konferensi Pers Daring Wardah Feel The Beauty: "Cantikmu Siap Hadapi Dunia", Rabu (12/8).

"Selama 25 tahun menginspirasi, kami selalu berkomitmen untuk terus berinovasi bukan hanya dari produk tapi juga mencoba menantang suara-suara Indonesia, karena kita tahu inovasi dari hati sangat kuat," jelas Salman.

Tema "Cantikmu Siap Hadapi Dunia" mengandung pesan, bahwa semua wanita cantik, karena pada dasarnya kekuatan kecantikan itu melebihi kekuatan kosmetik. Di sini juga Wardah ingin  menegaskan bahwa industri kecantikan telah mempunyai kekuatan tersendiri untuk bersaing dengan industri lainnya.

Di usianya yang ke-25 tahun ini, Wardah kembali menggandeng sosok penyanyi inspiratif, Tulus, dalam pembuatan sebuah lagu. Tulus, yang telah menjadi brand ambassador Wardah sejak 2016, didapuk untuk membuat single berjudul "Bersamamu".

"Lagu ini tidak hanya bercerita mengenai semangat perjalanan 25 tahun Wardah si industri kecantikan Indonesia, tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat, dan keyakinan baru," kata Tulus yang menjadi salah satu tamu di konferensi pers daring Wardah.

"Mengajak perempuan Indonesia untuk menanamkan kepercayaan dirinya sendiri, berani melangkah, dan mendengarkan suara hati. Diharapkan lagu ini dapat menemani perempuan Indonesia untuk berdaya dan berkarya bagi masyarakat," lanjutnya.

Lebih jauh Salman berharap, rangkaian selebrasi dalam menyambut 25 tahun Wardah di Indonesia dapat terus mendampingi perempuan Indonesia dalam berkarya, berprestasi, mewujudkan eksistensi positif dalam berbagai bidang dan lintas industri.

"Semangat inovasi selama 25 tahun ini telah menjadikan kami bertumbuh dengan pesan dan membuktikan bahwa produk lokasi dapat berkompetisi unggul. Mari bersama-sama kita dukung perkembangan produk. Lokal Indonesia dengan bangga menggunakan produk dalam negeri," tutupnya. (F)

Close X

Memulai Bisnis Fesyen Bagi Pemula, Nina Nugroho: Just Start!

Sebelumnya

Wardah Kembali Gandeng 4 Sosok Wanita Inspiratif

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah C&E