Penyanyi Yuni Shara saat memenuhi undangan Presiden Joko Widodo kemarin, di Istana Negara/ Net
Penyanyi Yuni Shara saat memenuhi undangan Presiden Joko Widodo kemarin, di Istana Negara/ Net
KOMENTAR

 

SELASA (14/7), tampak sejumlah artis dan YouTuber mendatangi Istana Negara. Antara lain Raffi Ahmad, Andre Taulany, Ari Lasso, Atta Halilintar, Butet Kertaredjasa, Cak Lontong, Tompi dan Yuni Shara. Mereka hadir atas undangan Presiden Joko Widodo.

Pertemuan tertutup itu membahas berbagai hal, di antaranya ihwal sosialisasi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Usai pertemuan, Butet mengatakan bahwa Jokowi meminta mereka turut membantu mensosialisasikan penerapan protokol Covid-19 kepada masyarakat.

"Pak Presiden mengharapkan kami, kawan-kawan dari dunia seni untuk membantu pemerintah mengartikulasikan pemikiran-pemikiran strategis dari pemerintah dalam konteks menyelamatkan bangsa ini dari ancaman pandemi," kata Butet.

"Minimal mengimbau kepada masyarakat,  fans-fans supaya mematuhi anjuran pemerintah seperti menggunakan masker," lanjut Butet.

Para artis, kata Butet, menyanggupi permintaan Jokowi untuk membantu pemerintah menyosialisasikan protokol kesehatan virus corona dan bahaya virus tersebut. Di kesempatan yang sama, Cak Lontong mengapresiasi adanya pertemuan tersebut. Sebab, para pekerja seni bisa bertukar pikiran langsung dengan Presiden Jokowi khususnya di tengah wabah virus corona.

"Harapannya ke depan bisa ada sinergi yang cepat untuk memberikan guidance terutama bagi kami pekerja seni, bagi teman-teman yang terdampak," ujarnya.

 

 




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment