KOMENTAR

SUKSES dengan Muslimah Creative Streaming Festival pada Mei 2020 kemarin, Scarf Media kembali mengadakan event serupa pada 26-28 Juni 2020. Kali ini, tema yang diangkat sangat informatif, yaitu mengenai New Normal is Normal. Sebuah edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai situasi dan kondisi di masa pandemi sekarang ini.

Mirip-mirip dengan sebelumnya, Muslimah Creative Streaming Festival Volume 2 ini juga terdiri dari talkshow, sharing, charity, workshop class dan kajian Islami yang menghadirkan tokoh inspiratif untuk membicarakan ragam isu kekinian.

Lebih menariknya, gelaran kali ini akan menampilkan virtual bazaar yang didukung oleh Shopee, 16-19 Juli mendatang. Virtual bazaar itu akan dimeriahkan oleh ratusan teenant yang telah diakurasi dari mulai modest fashion hingga halal food.

Tentunya akan banyak ilmu yang didapat dengan mengikuti Muslimah Creative Streaming Festival. Diantaranya workshop mengolah busana bersama dengan Rumah Siap Kerja, talkshow dan sharing mengenai perjalanan spiritual dr Tirta dalam menemukan Islam.

Kemudian, belajar bagaimana menjadi seorang muslimah yang berpengaruh di tengah negara minoritas bersama Nur Arisa Maryam, seorang influencer muslim asal Jepang yang tinggal di Inggris. Lalu talkshow bersama Yuliandre Darwis tentang hoax di lingkungan keluarga. Dan, masih banyak lagi informasi serta ilmu yang akan kita dapat dari acara ini.

"Kegiatan streaming ini diharapkan bisa menjadi kegiatan rutin yang dilakukan tidak hanya di masa pandemi. Kondisi new normal membuat kita semakin dekat dengan digital dan sudah seharusnya diperbanyak kegiatan positif di platform digital. Scarf Media akan komit dengan itu," kata Temi Sumarlin selalu CEO Scarf Media, pada rilis yang diterima Farah.id selaku media partner.

 




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E