post image
KOMENTAR

MASYARAKAT terus diberikan edukasi tentang kebersihan diri, utamanya tangan, selama masa pandemi belum berakhir. Karena, tangan diketahui adalah sarana utama penyebaran virus Corona.

Membantu upaya pemerintah mengurangi jumlah korban terdampak Covid-19, Wardah baru-baru ini menyebar 30.700 hand sanitizer gratis kepada masyarakat. Ini adalah produk terbaru Wardah yang diberi nama Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel.

Hand sanitizer ala Wardah ini merupakan hand gel halal, aman, dan melembabkan dengan kandungan alkohol 80% dan ekstrak Aloe Vera organik. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel ini memiliki keunggulan tektur ringan dan tidak lengket. Hadir dalam dua ukuran, yaitu 50 dan 100 ml.

"Menurut WHO, alkohol dengan kadar minimal 65% dapat membasmi penyebaran coronavirus. Karena sering mencuci tangan juga menyebabkan kulit menjadi kering, maka pilihlah hand sanitizer yang memiliki kandungan aktif melembabkan seperti Aloe Vera. Ini semua ada di Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel," kata seorang dermatologist, dr Sari Chairunnisa, SpKK.

"Kerjasama Wardah dengan PERDOSKI Jakarta merupakan salah satu upaya nyata kami dalam mengedukasi dan mempersuasi masyarakat. Kami juga menyebarluaskan video informatif '7 langkah cuci tangan yang tepat rekomendasi dokter spesialis kulit dan kelamin'. Juga konten edukatif dan sesi interaktif bersama dermatologist untuk menjawab pertanyaan konsumen terkait kesehatan kulit tangan di media sosial Wardah," ungkap Brand Manager Activation Wardah Shabrina Salsabila kepada Farah.id. (F)

Close X

Kiat Membangun Personal Branding ala World Hijab Day Ambassador Trifty Qurrota

Sebelumnya

Kisah Mualaf dr. Tirta: Ini Jawaban Umroh Bapakku!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah C&E